home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Korea Populer Tentang Musik

Minggu, 28 Februari 2021 10:00 by Rie127 | 1881 hits
5 Drama Korea Populer Tentang Musik
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama yang mengangkat cerita tentang dunia musik memang menjadi salah satu favorit penggemar drama Korea. Selain mendapatkan ilmu tentang musik, penonton juga mengetahui kehidupan yang dialami oleh para pemusik lewat tayangan drama.

Berikut ini merupakan deretan drama Korea populer yang menceritakan tentang kehidupan pemusik, dan tentunya dibintangi oleh aktor, aktris, hingga idol K-Pop papan atas.

1. Dream High

‘Dream High’ tentunya masuk kedalam deretan drama tentang musik yang sangat berkesan di hati penggemar drama Korea. Selain dibintangi oleh deretan idol populer seperti Suzy, IU, Kim Soo Hyun hingga Taecyeon 2PM, drama ini juga memiliki alur cerita yang menarik.

2. He’s Beautiful

Drama yang dibintangi oleh Jang Geun Seuk, Park Shin Hye, Lee Hong Ki FT. Island, hingga Jung Yonghwa CN Blue ini pastinya tidak boleh terlewatkan. Tidak hanya konsep cerita tentang anak kembar yang menarik, bahkan soundtrack dari drama ini juga sangat disukai oleh para penonton dan menjadi hits.

Baca juga: Melihat Perolehan Rating Drama 'Queen of Tears' Jelang Tamat

3. Heartstring

Yonghwa dan Park Shin Hye kembali dipertemukan dalam drama ‘Heartstring’, mengisahkan tentang kehidupan kuliah anak musik yang berbeda-beda, dimulai dari musik modern hingga tradisional.

4. Shut Up Flower Boy Band

Drama yang mengisahkan tentang perjuangan anak band yang ingin sukses, sayangnya mereka kurang memiliki modal dan harus berjuang keras untuk meraih impian mereka, hingga suatu hari salah satu dari anggota mereka meninggal dunia. Drama ini dibintangi oleh L Infinite, Sung Joon, hingga Kim Min Seok.

5. The Liar and His Lover

Drama ini mengisahkan tentang seorang komposer yang jenius namun hidup dalam tekanan bernama Hangyul (diperankan oleh Lee Hyun Woo), ia kemudian bertemu dengan gadis SMA bernama So Rim (diperankan oleh Joy Red Velvet), yang memiliki suara indah.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)