home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Skandal Bully, Hyunjin Stray Kids Hiatus Sementara dari Dunia Hiburan

Minggu, 28 Februari 2021 07:30 by muthiasp | 1675 hits
Susul Skandal Bully, Hyunjin Stray Kids Hiatus Sementara dari Dunia Hiburan
Image source: JYP

DREAMERS.ID - Sebelumnya, Hyunjin Stray Kids sudah menemui teman sekolah yang mengaku sebagai korban bully, dan meminta maaf. Kini, aktivitasnya bersama dengan Stray Kids dihentikan untuk sementara.

Pada 27 Februari, JYP Entertainment mengumumkan bahwa Hyunjin Stray Kids akan menghentikan aktivitas industri hiburannya. Hal itu diputuskan untuk meminimalkan kerugian yang mungkin akan timbul bagi pihak-pihak terkait.

"Proses ini memakan waktu lama, jadi pernyataan tentang aktivitas Hyunjin di masa depan ini juga tertunda. Hyunjin akan meluangkan waktu untuk refleksi diri setelah menghentikan semua aktivitasnya sebagai selebriti," kata JYP.

Baca juga: Hyunjin Stray Kids Donasi Lebih dari 1 Miliar untuk Bantu Penyandang Disabilitas Pendengaran

Hyunjin disebut dengan tulus menyesali dan merefleksikan fakta bahwa dia menyakiti banyak orang di sekolah menengah dengan kata-katanya yang kasar dan tidak pantas.

JYP menambahkan, "Dia dengan tulus meminta maaf kepada mereka yang terluka dan melakukan yang terbaik agar orang-orang tersebut dapat sembuh dari luka tersebut."

"Kami dengan tulus meminta maaf karena telah menyebabkan masalah yang begitu serius dengan masalah ini," imbuhnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)