home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama River Where the Moon Rises: Penuh Pengorbanan dan Kesetiaan

Senin, 01 Maret 2021 09:00 by Rie127 | 1258 hits
Review Drama River Where the Moon Rises: Penuh Pengorbanan dan Kesetiaan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama River Where the Moon Rises cukup membuat penonton terbawa emosi. Semenjak episode pertamanya, drama yang dibintangi oleh Kim So Hyun dan Ji Soo telah memperlihatkan masalah politik kerajaan hingga pengkhianatan.

Hal ini dimulai dari Ratu Yeon (diperankan oleh Kim So Hyun) dan putri nya Pyeonggang (diperankan oleh Heo Jung Eun) yang melakukan patroli namun mereka difitnah, dan menyebabkan pertumpangan darah karena kemarahan Raja Pyeongwon (diperankan oleh Kim Pub Lae) dan menyuruh pengawalnya untuk membunuh para pengkhianat, termasuk Ratu dan putrinya.

Setelah Ratu meninggal, Raja baru mengetahui kebenaran dan menyesali perbuatannya dan dihantui rasa menyesal sepanjang hidupnya. Ia juga tidak mengetahui bahwa Pyeonggang selamat dan berhasil hidup dengam nama Ga Jin (diperankan oleh Kim So Hyun), berkat bantuan On Dal (diperankan oleh Ji Soo) dan ayahnya Jendral On Hyeop (diperankan oleh Kang Ha Neul), walaupun pada akhirnya mereka terpisah.

8 tahun kemudian Ga Jin hidup sebagai ahli pedang, ia juga kehilangan ingatannya. Ia kemudian mendapatkan misi untuk membunuh raja Pyeongwon atau ayah kandungnya sendiri.

Baca juga: Racket Boys 'Sindir' Indonesia, Inilah 10 Drama Korea Kontroversial Tahun 2021

Seakan telah digariskan oleh takdir, ia kembali bertemu On Dal saat melarikan diri ke hutan. Sayangnya mereka tidak saling mengenali satu sama lain. Ketika Ga Ji terluka, On Dal juga merawatnya dengan baik.

Hingga pada akhirnya Ga Jin harus kembali ketempat asalnya, namun dalam perjalanan ia bertemu dengan rekannya Tara Jin (diperankan oleh Kim Hee Jung) yang mengatakan bahwa Ga Jin tidak perlu kembali dan harus menemukan orang tua kandungnya.

Hal ini tentu saja membuat Ga Jin terkejut, dan kembali mengingat mimpi yang kerap ia alami, yang tidak lain adalah kenangan masa lalunya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)