home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating Drama Korea Jumat - Sabtu: Penthouse 2 No. 1 dengan Rekor Baru

Senin, 01 Maret 2021 07:00 by muthiasp | 1244 hits
Rating Drama Korea Jumat - Sabtu: Penthouse 2 No. 1 dengan Rekor Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama The Penthouse 2 masih yang menjadi favorit pemirsa pada slot tayang drama Korea Jumat - Sabtu. Terbukti, dari perolehan rating episode terbaru yang kembali meningkat dan mencatatkan rekor baru.

Pada tanggal 26 Februari, episode ketiga Penthouse 2 mencetak rating nasional rata-rata 18,9 persen dan 22,3 persen untuk dua bagiannya, menandai rekor tertinggi baru sepanjang penayangan musim kedua.

Drama Penthouse 2 juga menyentuh angka dua digit di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, yang mana memperoleh peringkat rata-rata 10,1 persen.

Baca juga: Baru 4 Episode, 'Strong Girl Namsoon' Lampaui Rating 'Strong Woman Do Bong Soon'

Episode keempat Penthouse 2 yang tayang Sabtu (27/2) malam, kembali mencatatkan rekor rating baru dengan angka rata-rata 18,8 persen dan 24,0 persen skala nasional, yang mana menjadi rating terbaiknya saat ini.

Sementara itu, drama JTBC Beyond Evil mendapatkan rating skala nasional rata-rata 4,3 persen untuk episode ketiganya. Lalu tetap stabil di angka 4,2 persen pada episode keempat di Sabtu (27/2) malam.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)