home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berambut Panjang, Ini Bocoran Karakter Kim Kyung Nam di Drama Terbaru

Senin, 01 Maret 2021 08:40 by muthiasp | 933 hits
Berambut Panjang, Ini Bocoran Karakter Kim Kyung Nam di Drama Terbaru
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Kim Kyung Nam membintangi drama terbaru KBS berjudul Revolutionary Sisters. Jika biasanya ia tampil garang dengan rambut pendek, kini aktor tampan tersebut melakukan transformasi dengan rambut panjangnya.

Drama Revolutionary Sisters digambarkan sebagai perpaduan unik antara misteri thriller, romansa, dan komedi, di mana akan menceritakan kisah seluruh keluarga menjadi tersangka pembunuhan setelah ibunya dibunuh di tengah proses perceraiannya.

Kim Kyung Nam berperan sebagai Han Ye Seul, seorang penyanyi yang putus sekolah dan pindah ke Seoul untuk mengikuti impian masa kecilnya menjadi seorang bintang rock. Han Ye Seul jantan dan emosional, pintar menyanyi dan bermain, serta kocak.

Dalam foto teaser terbaru, Kim Kyung Nam tampil dengan rambut panjangnya seolah-olah sebagai penyanyi rock. Namun ekspresi wajahnya tetap lembut, dan di saat yang sama memperlihatkan adanya kekhawatiran.

Kim Kyung Nam berkomentar, “Saya merasa terhormat bisa bekerja sama dengan penulis, sutradara, dan aktor senior yang hebat. Saat ini, saya selalu merasa dapat bergantung pada orang-orang ini selama pembuatan film, dan saya terus bersyukur."

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

"Revolutionary Sisters menandai pertama kalinya saya menjadi bagian dari drama yang panjang, dan saya akan bekerja sekuat tenaga untuk memastikan bahwa saya menghibur pemirsa dan membuat mereka senang," lanjutnya.

“Tolong tunjukkan banyak antisipasi untuk Revolutionary Sisters, yang akan tiba di kehangatan musim semi," imbuh bintang drama The King: Eternal Monarch tersebut.

Produser Revolutionary Sisters pun memuji Kim Kyung Nam, "Karena Kim Kyung Nam adalah seorang aktor yang tanpa henti menunjukkan banyak pesona yang berbeda dan meninggalkan kesan yang mendalam kepada pemirsa dengan memainkan berbagai karakter hingga saat ini, kami sangat bersemangat untuk penampilannya.”

“Semangat Kim Kyung Nam sangat luar biasa,” mereka melanjutkan, “dan dia dengan teguh memasukkan dirinya ke dalam perannya tanpa menahan apa pun, ke titik di mana dia bahkan mencoba memakai rambut panjang untuk pertama kalinya sejak debutnya. Kami meminta Anda untuk mengawasi jenis peran katalitik yang akan dia mainkan dalam Revolutionary Sisters."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)