home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating Drama Korea Sabtu - Minggu: Dominasi Vincenzo vs Homemade Love Story

Senin, 01 Maret 2021 10:40 by muthiasp | 1135 hits
Rating Drama Korea Sabtu - Minggu: Dominasi Vincenzo vs Homemade Love Story
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Vincenzo tetap kuat untuk episode ketiganya pada Sabtu (27/2) malam, dengan menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran kabel meskipun ada sedikit penurunan dalam jumlah penayangan.

Dibanding episode pekan lalu, episode ketiga drama Vincenzo mencetak rating nasional rata-rata 8,1 persen untuk malam itu, turun 1,1 persen. Dan turun dari angka 10,207 persen ke 9,340 persen dalam skala Seoul.

Kemudian pada 28 Februari malam, episode keempat Vincenzo ratingnya meningkat ke angka 10,2 persen dan puncaknya 11,5 persen, menandai rekor pribadi rating tertinggi baru untuk drama tersebut.

Selain itu, Vincenzo juga mencapai rating tertinggi hingga saat ini di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan skor rata-rata 6,1 persen dan puncak 7,2 persen secara nasional.

Baca juga: Baru 4 Episode, 'Strong Girl Namsoon' Lampaui Rating 'Strong Woman Do Bong Soon'

OCN Times mendapatkan rating nasional rata-rata 1,6 persen untuk episode ketiganya. Dan episode selanjutnya memecahkan rekor pribadinya sendiri dengan rating nasional rata-rata 2,8 persen dan puncak 3,2 persen untuk episode keempat.

KBS 2TV Homemade Love Story berhasil mempertahankan posisinya sebagai drama Sabtu malam yang paling banyak ditonton dengan rata-rata rating nasional 23,8 persen dan 28,5 persen. Dan naik di episode selanjutnya ke angka 29,0 persen dan 31,2 persen.

Sementara itu, episode drama Love (ft. Marriage and Divorce) dari TV Chosun pada Sabtu (27/2) malam mencetak rating nasional rata-rata 8,2 persen. Kemudian meningkat ke angka 8,7 persen dan puncak 9,1 persen pada episode Minggu (28/2) malam.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)