home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rowoon SF9 dan Won Jin Ah Berkelahi di Drama ‘She Would Never Know’ ?

Selasa, 02 Maret 2021 07:05 by Rie127 | 630 hits
Rowoon SF9 dan Won Jin Ah Berkelahi di Drama ‘She Would Never Know’ ?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pihak drama She Would Never Know’ merilis foto teaser mendatang yang cukup membuat penonton penasaran karena raut wajah Rowoon SF9 dan Won Jin Ah yang tegang dan terlihat seperti dihadapi oleh masalah serius.

Dalam foto teaser tersebut, Chae Hyun Seung (diperankan oleh Rowoon SF9) menatap sebuah dokumen dengan ekspresi yang serius, sementara Yoon Song Ah (diperankan oleh Won Jin Ah) menatapnya dengan ekspresi gugup dan khawatir.

Foto lain juga memperlihatkan mereka berada di sebuah ruangan, yang terdapat beberapa kardus, dan menimbulkan spekulasi bahwa mereka sedang mencari sesuatu di tumpukan kardus tersebut.

Baca juga: Lee Junho Bintangi Drama Superhero Netflix Bersama Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi

Suasana yang diciptakan antara keduanya juga cukup dingin dan serius, mereka yang biasanya menghadapi setiap masalah dengan santai dan penuh dengan percaya diri, kali ini dibuat kebingungan.

Tentunya saja hal ini membuat penonton penasaran mengenai apa yang telah terjadi diantara mereka, masalah apa yang mereka alami, hingga isi dari dokumen yang dipegang oleh Hyun Seung.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)