home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Young Dae dan Kim Hyun Soo Tampilkan Aura Pasangan Kekasih dan Jiwa Muda

Selasa, 02 Maret 2021 07:30 by Rie127 | 1127 hits
Kim Young Dae dan Kim Hyun Soo Tampilkan Aura Pasangan Kekasih dan Jiwa Muda
Image Source: Cosmopolitan

DREAMERS.ID - Saat Joo Seok Hoon (diperankan oleh Kim Young Dae) dan Bae Ro Na (diperankan oleh Kim Hyun Soo) mengumumkan bahwa mereka berpacaran menjadi bagian yang cukup mengejutkan dalam drama The Penthouse.

Pasangan ini kemudian menarik perhatian penonton yang menantikan moment kebersamaan mereka di drama populer yang kini telah memulai musim keduanya.

Baru-baru ini pasangan tersebut mengikuti sesi pemotretan dan wawancara bersama dengan majalah Cosmopolitan untuk edisi bulan Maret. Foto-foto tersebut memperlihatkan chemistry pasangan kekasih yang kuat.

Baca juga: Kim Young Dae Putuskan Perpanjang Kontrak Dengan Agensi

Saat sesi wawancara, Kim Hyun Soo berkomentar, “Aku telah memulai debut sebagai aktris cilik dan memerankan berbagai karakter. Aku menyadari bahwa aku mendapatkan perasaan baru setiap kali aku memerankan karakter baru.”

“Hal ini menyenangkan ketika aku dapat menunjukkan sisi baru dan berbeda dalam diriku jika dibandingkan dengan apa yang telah aku perlihatkan saat dulu,” ungkap aktris kelahiran 2000 tersebut.

Sementara itu, Kim Young Dae mengungkapkan kegembiraannya tentang sesi pemotretan mereka, “Dengan menunjukkan sisi baru diriku, aku merasa seperti mengungkapkan satu bagian dari masa mudaku, dan aku bersyukur untuk itu. Ini adalah gambar yang menunjukkan tentang semangat bebas di dalam diriku.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)