home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Lee Dong Wook Ditolak Syuting oleh Warga Hingga Perubahan Lain Selama Pandemi

Selasa, 02 Maret 2021 11:45 by muthiasp | 739 hits
Cerita Lee Dong Wook Ditolak Syuting oleh Warga Hingga Perubahan Lain Selama Pandemi
Image source: Arena

DREAMERS.ID - Sudah satu tahun pandemi virus corona melanda dunia, Lee Dong Wook salah satunya yang merasakan perubahan rutinitas cukup drastis dalam kehidupan sehari-hari maupun yang berkaitan dengan pekerjannya.

Dalam sesi wawancara bersama majalah Arena, Lee Dong Wook berbicara tentang hidupnya selama pandemi COVID-19. "Saya pikir kami harus menjadi kurang transparan tentang jadwal syuting," katanya.

"Juga menjadi lebih sulit untuk mencari lokasi syuting. Dulu, kami mendapat izin atau sponsor dari lembaga publik dan ruang publik, tetapi ruang tersebut ditutup karena pandemi," ujar aktor tampan tersebut.

Kemudian ia menceritakan bahwa lokasi syuting film terbarunya adalah kompleks apartemen. Dahulu, mudah mendapatkan izin syuting di sana, tetapi sekarang warga menentang banyak orang luar masuk ke wilayahnya. Alhasil, syuting pun memakan waktu lebih lama.

Baca juga: Lee Dong Wook Sebut 'A Shop for Killers' Sesuai Standarnya dalam Memilih Proyek

"Film Single in Seoul seharusnya mengakhiri syuting seminggu yang lalu, tetapi tidak bisa karena masalah lokasi," ungkapnya. Hal itu lantaran izin syuting yang menjadi lebih sulit dilakukan di tempat-tempat pendukung seperti Namsan, Sungai Han, kantor polisi, pengadilan hukum, dan bandara.

Lee Dong Wook menambahkan, “Saat kita bekerja, kita harus melepas masker kita, tapi kita memakai masker saat menata rambut dan riasan. Kami harus memakainya bahkan saat pergi ke kamar mandi di lokasi syuting."

"Bahkan dalam wawancara, kami memakai masker. Kecuali saat-saat ketika kami benar-benar berada di depan kamera, kami selalu memakai masker," paparnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)