home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pihak MBC Rilis Poster 3 Karakter Utama untuk Drama ‘Oh! Master’

Selasa, 02 Maret 2021 13:00 by Rie127 | 593 hits
Pihak MBC Rilis Poster 3 Karakter Utama untuk Drama ‘Oh! Master’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - MBC akhirnya merilis poster untuk ketiga karakter utama di drama terbaru berjudul ‘Oh! Master’. Drama ini dibintangi oleh Lee Min Ki, Nana, dan Kang Min Hyuk.

Dalam poster Lee Min Ki, ia menunjukkan kepercayaan dirinya sebagai seorang penulis drama thriller bernama Han Bi Soo, ada juga kalimat yang bertuliskan, “Naskah milikku tidak membutuhkan storyboard atau revisi, kalian dapat memfilmkan sama seperti yang ditulis.”

Nana juga memancarkan auranya sebagai Oh Joo In, seorang aktris yang membintangi drama komedi romantis. Ia mengalami kesulitan untuk berpacaran di kehidupan nyata. terdapat kalimat, “Aku adalah penguasa hidupku sendiri, itulah Oh Joo In.” (Joo In dalam bahasa Korea terdengar seperti kata untuk ‘master’).

Baca juga: Transformasi Claudia Kim Jadi Gemuk di Drama Supernatural 'The Atypical Family'

Sementara itu, Kang Min Hyuk juga membawakan imej sebagai puta konglomerat bernama Jung Yoo Jin. Ia merupakan pria yang sempurna dari segi penampilan, bakat, kekayaan, dan ia hanya mencintai satu wanita.

Dalam posternya juga terdapat kalimat, “Apakah ada sesuatu tentang Oh Joo In yang tidak aku ketahui? Tidak ada tanggal kedaluwarsa pada hubungan kita.”

Drama ‘Oh! Master’ telah dijadwalkan akan tayang secara perdana pada 24 Maret mendatang pukul 21:20 KST di MBC.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)