home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seohyun SNSD Ungkap Percaya Diri Soal Akting

Selasa, 02 Maret 2021 13:40 by bellaevania | 441 hits
Seohyun SNSD Ungkap Percaya Diri Soal Akting
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Seohyun SNSD merenungkan karir aktingnya dalam wawancara dan pemotretan majalah Noblesse Men baru-baru ini. Sang idol-aktris menampilkan penampilan yang glamor dan elegan dalam pemotretan bertema red carpet itu.

Dalam sesi wawancara, Seohyun ditanya soal jenis pekerjaan apa yang menurutnya bisa dia lakukan dengan baik. Seohyun menjawab dengan percaya diri bahwa itu adalah akting. “Pekerjaan yang bisa saya lakukan yang terbaik adalah pekerjaan yang membuat saya bahagia. Bagi saya sekarang, itu akting.” ujarnya.

"Saat ini, saya sangat suka berakting," lanjutnya dengan antusias. “Semakin saya berakting, semakin saya menganggapnya baru dan menyegarkan.”

Baca juga: SNSD Batal Promosi Album Baru, Seohyun Minta Maaf

Seohyun juga mengatakan bersyukur akting telah memengaruhi kehidupan sehari-harinya dan mengubah cara dia memandang orang lain. "Melalui profesi akting, kamu akhirnya memainkan karakter yang tidak pernah kamu bayangkan dalam kehidupan sehari-hari," katanya.

“Dengan membuka pikiran dan bertemu dengan berbagai macam karakter, saya dapat melihat manusia tanpa prasangka, dan saya dapat memahami orang lain dengan lebih baik. Itulah bagian tentang profesi akting yang paling saya syukuri."

Seohyun tercatat membintangi sejumlah drama diantaranya Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo, Ruby Ruby Love, Bad Thief Good Thief, The Time dan Privates Lives.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)