home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanggapi Isu Bully Naeun APRIL, Agensi Tidak Akan Beri Keringanan

Selasa, 02 Maret 2021 13:20 by muthiasp | 739 hits
Tanggapi Isu Bully Naeun APRIL, Agensi Tidak Akan Beri Keringanan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Di luar isu bully kepada mantan rekan segrupnya, Naeun APRIL juga diterpa rumor bully saat di sekolah dasar. Potongan percakapannya dengan orang lain yang bernada kasar juga tersebar di dunia maya.

Pada 1 Maret, seseorang membagikan postingan di forum online dan mengklaim bahwa mereka diintimidasi oleh Naeun saat sekolah dasar. Pembuat postingan, sebut saja A, menyatakan, "Di tahun keenam sekolah dasar saya, Naeun mengutuk saya tanpa alasan, dan yang disebut 'kelompok berandalan' termasuk Naeun selalu mengucilkan saya.”

A menulis bahwa mereka takut pergi ke sekolah jika sekelompok anak termasuk Naeun akan mengutuk A lagi. A melanjutkan, "Menurut saya yang saya alami adalah kekerasan di sekolah, dan menurut saya adalah hal yang benar jika saya menerima permintaan maaf. Kekerasan fisik bukanlah satu-satunya jenis kekerasan. "

Foto kelulusan SD Naeun yang dibagikan sebagai bukti bahwa mereka adalah teman sekelas. Dalam kesempatan berbeda, tangkapan layar percakapan online tahun 2013 yang dibagikan antara seseorang bernama Naeun dan orang lain muncul di komunitas online.

Baca juga: Naeun APRIL Maafkan Penuduh Kasus Bullying Usai Terbukti Tidak Bersalah

Dalam foto tersebut, Naeun menulis sebagai tanggapan atas komentar orang lain, "Apakah kamu juga ingin dilecehkan secara seksual oleh Go Young Wook?" Go Young Wook adalah penyanyi dan penghibur yang melakukan pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur.

Pada 2 Maret, DSP Media menyatakan telah mengajukan tuntutan pidana melalui firma hukum ELPS, terhadap kasus-kasus di mana postingan yang dimanipulasi dan informasi palsu tersebar mengenai artisnya.

"Artis kami sangat terluka oleh postingan palsu yang terdistorsi dan berbahaya. Mulai dari saat kami memposting pengumuman ini dan seterusnya, kami akan mengambil tindakan tegas terhadap semua postingan yang berisi fitnah jahat dan informasi palsu tentang artis kami serta penyebaran postingan ini. Tidak akan ada keringanan hukuman atau negosiasi," tegas agensi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)