home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Aktris yang Pernah Jadi Lawan Main Ji Chang Wook, Cocok Mana?

Selasa, 02 Maret 2021 18:00 by bellaevania | 2295 hits
5 Aktris yang Pernah Jadi Lawan Main Ji Chang Wook, Cocok Mana?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Nama Ji Chang Wook masuk ke dalam jajaran aktor papan atas Korea Selatan. Dia selalu tampil maksimal dengan chemistry yang kuat dengan lawan mainnya dalam tiap drama. Berikut 5 aktris yang pernah jadi lawan main Ji Chang Wook:

Nam Ji Hyun

Nam Ji Hyun berperan sebagai Bong Hee, calon jaksa yang suatu hari di kereta bawah tanah salah mengira Ji Wook (Ji Chang Wok) sebagai penganiaya. Bong Hee ditugaskan bekerja di bawah Ji Wook dalam kasus misterius yang melibatkan pembunuh psikopat.

Yoona

Ji Chang Wook jadi pengawal Yoona di drama K2. Dalam drama ini Ji Chang Wook bertugas menemani Yoona yang merupakan putri calon Presiden yang dirahasiakan.

Won Jin Ah

Baca juga: Variety Show Baru 'My Name is Gabriel' Konfirmasi Deretan Pemain Bertabur Bintang

Dalam drama Melting Me Softly, Ji Chang Wook dan Won Jin Ah terlibat eksperimen yang seharusnya membekukan diri mereka selama 24 jam saja. Tapi keduanya berakhir beku selama 20 tahun. Kini mereka harus beradaptasi pada kehidupan masa kini.

Kim Yoojung

Aktris cilik yang kini telah dewasa, Kim Yoojung memamerkan chemistry dengan Ji Chang Wook dalam drama Backstreet Rookie. Kim Yoo Jung jadi siswi sekolah menengah yang jatuh cinta pada Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook). Setelah lulus, dia melamar pekerjaan di minimarket yang dimiliki Dae Hyun.

Kim Jiwon

Kim Jiwon jatuh cinta pada Ji Chang Wook dalam drama Lovestruck in The City. Saat berlibur, Lee Eun Oh (Kim Jiwon) bertemu dengan Park Jae Won (Ji Chang Wook) dan jatuh cinta padanya. Dia mengenalkan diri sebagai Yoon Sun Ah, yang memiliki kepribadian berjiwa bebas, sangat jauh dengan sifar aslinya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)