home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Web Drama Korea Baru yang Wajib Ditonton

Rabu, 03 Maret 2021 13:00 by bellaevania | 4811 hits
5 Web Drama Korea Baru yang Wajib Ditonton
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Selain drama yang tayang di saluran tv nasional dan tv kabel, drama korea juga turut diproduksi sebagai konten digital di platform online. Drama yang tayang secara daring tersebut lebih dikenal sebagai web drama.

Web drama biasanya disajikan dengan episode yang lebih singkat dan durasi yang minim. Meski alur ceritanya cukup singkat, banyak web drama yang berhasil menarik perhatian penikmat drama Korea. Untuk rekomendasi web drama, Dreamers.id merangkum beberapa web drama yang baru tayang sepanjang bulan Februari-Maret berikut ini:

Leave Me Not

Dibintangi Chani SF9, Park Jung Yeon, Lee Seung Hyub N. Flying dan Ji An LUNARSOLAR. Leave Me Not merupakan drama bergenre romansa fantasi yang berfokus tentang Park Yeon, salah satu dari tiga musisi jenius di era Joseon yang melakukan perjalanan waktu ke 600 tahun kemudian. Web drama ini mulai tayang di Seezn pada 26 Februari.

Be My Boyfriend

Dibintangi Lee Si Woo, Shin Hyun Seung, Yuju Cherry Bullet, Im Sung Kyun, Byeong Kwan A.C.E dan Jung Bo Min. Be My Boyfriend merupakan drama percintaan remaja di sekolah.

Menceritakan Lee Seung Min, murid biasa yang menyukai gadis paling populer di sekolah Oh Ji Na. Suatu hari Ji Na menyarankan untuk memulai hubungan kontrak dengannya. Ini merupakan spin off dari web drama populer Best Mistake dan tayang sejak 25 Februari lalu di V Live.

Baca juga: Sunghoon ENHYPEN Jadi Cameo Web Drama MIMICUS

Not Yet Thirty

Dibintangi Jung In Sun, Minhyuk CNBLUE, Hani, Song Jae Rim, Cha Min Jee dan Baek Sung Chul. Web drama ini menceritakan tentang kehidupan dan percintaan tiga wanita di usia 30-an. Web drama ini tayang di Kakao Tv dan Viki mulai 23 Februari.

You Make Me Dance

Dibintangi Won Hyung Hoon dan Chu You Woo, You Make Me Dance merupakan drama bertema boys love (BL). Menceritakan kisah Song Shi On, penari kontemporer yang tidak menerima cinta dari keluarganya dan Jin Hong Seok yang menyerah pada mimpinya dan hidup sebagai rentenir. You Make Me Dance tayang di Viki mulai 26 Februari.

I Can See Your MBTI

Dibintangi Choi Yeon Soo, Hyunjae The Boyz, Seong Tae, Park Kun Soo, dan Ari REDSQUARE. I Can See Your MBTI merupakan drama percintaan remaja di sekolah tentang Lee Hye An yang memiliki kemampuan melihat kepribadian MBTI orang lain, dan Yoo Ji Ha yang MBTI-nya selalu berubah. Web drama ini tayang di channel Yotube YogurD pada 13 Februari.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)