home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Goo Hye Sun Berbagi Cerita Soal Pacar Barunya Saat Ini

Rabu, 03 Maret 2021 11:45 by muthiasp | 704 hits
Goo Hye Sun Berbagi Cerita Soal Pacar Barunya Saat Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Goo Hye Sun mengungkapkan bahwa dia tengah menjalani hubungan spesial dengan seseorang. Diketahui, aktris cantik ini sudah resmi bercerai dari Ahn Jae Hyun pada 2020.

Goo Hye Sun berencana untuk mengumumkan hubungan mereka hanya jika mereka menikah. Namun dalam sebuah program televisi, ia mengejutkan penggemar saat mengatakan, "Kencan merupakan hal yang selalu membahagiakan. Aku juga jatuh cinta sekarang."

Bintang drama Boys Before Flowers ini lebih lanjut menyatakan, "Jika saya menikah dengannya, saya akan mengungkapkan siapa itu. Saya masih dalam proses menangani perasaan yang saya miliki untuk dia, dan saya ingin melindungi orang itu."

Baca juga: Goo Hye Sun Lulus Kuliah dengan Nilai Tertinggi

"Saya tidak punya banyak yang bisa diminta padanya. Saya hanya ingin dia tahu bahwa saya wanita biasa, orang kikuk, seseorang yang seperti dia," paparnya.

Mengenai pandangannya tentang cinta, Goo Hye Sun menyatakan, "Ini layak untuk dijalani jika kamu memiliki cinta."

Sementara itu dalam acara Face ID, Goo Hye Sun mengungkapkan bahwa ia bertemu dengan seorang pria pertama kali tiga bulan lalu, dan rutin bertemu satu kali setiap bulan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)