home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Promo Iklan Ditunda, Naeun APRIL Dihapus dari Program Delicious Rendezvous

Rabu, 03 Maret 2021 12:00 by muthiasp | 715 hits
Promo Iklan Ditunda, Naeun APRIL Dihapus dari Program Delicious Rendezvous
Image source: DSP Media

DREAMERS.ID - Naeun anggota APRIL tertimpa serangkaian rumor, mulai dari penindasan mantan rekan segrup, bullying di sekolah, hingga dikabarkan pacaran dengan Yoonyoung eks A-JAX. Hal itu berdampak langsung ke pekerjaannya saat ini.

Menurut laporan media pada 3 Maret, iklan sereal Naeun untuk Dong Suh Foods Corporation telah dihentikan untuk sementara. Agensi mengatakan mereka saat ini sedang berdiskusi untjk menjaga kontrak Naeun.

Kemudian SBS mengumumkan bahwa program Delicious Rendezvous akan menyunting ulang dengan menghapus bagian Naeun APRIL di episode mendatang yang dijadwalkan untuk tayang pada 4 Maret.

Baca juga: Naeun APRIL Maafkan Penuduh Kasus Bullying Usai Terbukti Tidak Bersalah

Sementara itu, agensi DSP Media sudah mengeluarkan bantahan terkait dugaan Hyunjoo keluar dari APRIL karena dibully oleh sesama anggota. Begitu pula dengan rumor pribadi Naeun yang disebut melakukan kekerasan di sekolah.

DSP Media juga membantah Naeun menjalin hubungan spesial dengan Yoonyoung eks A-JAX. Keduanya merupakan rekan seagensi, dan juga dikenal akrab. Mereka pernah mengunggah foto bersama, dan saat ini Yoonyoung tengah wajib militer.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)