home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rekomendasi 5 Drama Korea yang Bercerita Tentang Pengusiran Roh Jahat

Rabu, 03 Maret 2021 21:00 by bellaevania | 4617 hits
Rekomendasi 5 Drama Korea yang Bercerita Tentang Pengusiran Roh Jahat
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Korea memiliki genre yang lebih luas. Tak hanya di dominasi genre romansa, ada juga drama horror yang mengangkat tema pengusiran setan atau roh jahat. Ini 5 rekomendasi drama yang membahas pengusiran roh jahat:

Priest

Drama OCN yang tayang tahun 2018 ini dibintangi Yeon Woo Jin, Jung Yoo Mi, Park Yong Woo dan Son Jong Hak. Priest menceritakan tentang pendeta Katolik bernama Oh Soo Min yang belajar melakukan eksorsisme. Ham Eun Ho, seorang dokter yang tak percaya Tuhan, menyaksikan kejadian supernatural dan bertemu Oh Soo Min yang kemudian mengubah hidupnya.

The Guest

Drama yang dibintangi Kim Dong Wook, Kim Jae Wook dan Jung Eun Chae ini menceritakan tentang kriminalitas yang terjadi karena kekuatan misterius. Akhirnya seorang paranormal, pendeta Katolik dan seorang detektif melawan kejahatan ini.

The Ghost Detective

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Dibintangi Choi Daniel, Park Eun Bin dan Lee Ji Ah. Menceritakan tentang kasus hilangnya tiga murid TK. Saat tengah melakukan penyelidikan, detektif menyadari bahwa ada roh jahat yang merasuki pembunuhnya.

The Uncanny Counter

Dibintangi Jo Byeong Gyu, Yoo Jun Sang, Kim Sejeong dan Yeom Hye Ran. Drama ini menceritakan tentang So Mun yang direkrut dalam kelompok pemburu iblis bernama Counter. Mereka mencari dan menghilangkan roh jahat yang melarikan diri dari alam baka dan menyerang manusia.

Joseon Excorcist

Dibintangi Jang Dong Yoon, Kam Woo Sung dan Park Sung Hoon. Joseon Exorcist berkisah tentang mayat yang hidup kembali setelah dibunuh oleh keluarga kerajaan. Roh jahat mengambil alih kerajaan dan membuat kekacauan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)