home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Idola K-Pop Cowok yang Langganan Jadi Pengisi Soundtrack Drama

Kamis, 04 Maret 2021 09:30 by Rie127 | 647 hits
5 Idola K-Pop Cowok yang Langganan Jadi Pengisi Soundtrack Drama
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Soundtrack menjadi hal yang mendukung jalannya suatu drama, soundtrack biasanya menggambarkan tema dan situasi para karakter dalam melakukan suatu adegan. Tidak jarang, banyak penonton juga jatuh cinta pada soundtrack drama terlebih jika dinyanyikan oleh penyanyi kesukaan.

Berikut ini merupakan deretan idol K-Pop cowok yang kerap menjadi pengisi soundtrack drama, siapa yang paling sering kamu temui?

1. Baekhyun & Chen EXO

Tidak hanya membintangi dramanya, namun Baekhyun juga menjadi mengisi soundtrack berjudul ‘For You’ di drama ‘Moon Lovers’ bersama dengan Chen dan Xiumin.

Serta yang terbaru adalah saat ia mengisi soundtrack untuk drama Park Bo Gum ‘Record of Youth’ berjudul ‘Every Second’

Kemudian ada Chen, ia pertama kali mengisi ost drama ‘It’s Okay That’s Love’ pada tahun 2014 lewat lagu ‘Best Luck’. Ia juga dipercayai mengisi ost untuk drama ‘Descendants of The Sun’ dan berduet dengan penyanyi Punch berjudul ‘Everytime’, yang turut meroket dan populer dikalangan penggemar.

2. Yesung & Kyuhyun Super Junior

Tidak perlu dipertanyakan lagi, jika member Super Junior satu ini memang sering mengisi soundtrack drama, salah satu yang populer adalah ‘It Has to be You’ dari drama ‘Cinderella’s Sister’.

Baca juga: Melihat Perolehan Rating Drama 'Queen of Tears' Jelang Tamat

Maknae sekaligus vokal line di Super Junior, Kyuhyun juga dianggap sangat cocok untuk menyanyikan lagu ballad dan mengisi soundtrack drama. Tahun lalu ia sukses menyanyikan lagu ‘Confession is Not a Flashy’ untuk drama ‘Hospital Playlist’, dan ‘All Day Long’ untuk drama ‘When the Weather is Fine’.

3. Ken VIXX

Ken memang sering mengisi soundtrack dari drama-drama populer seperti ‘In The Name of Love’ untuk drama ‘The Heirs’, ‘When I See You’ untuk drama ‘Moorim School’, hingga ‘Fool’ untuk drama ‘The Legend of The Blue Sea’.

4. Kim Jaehwan

Meskipun baru debut pada tahun 2019 lalu, mantan member WANNA ONE ini sukses mengisi soundtrack untuk drama populer, seperti ‘If I Was’ untuk drama ‘Vagabond’, ‘Someday’ untuk ‘Crash Landing on You’, ‘You’re My End and My Beginning’ untuk drama  ‘The King: Eternal Monarch’, hingga ‘What If’ untuk drama ‘Record of Youth’.

5. Jeong Sewoon

Sama seperti Kim Jaehwan, Jeong Sewoon merupakan idol jebolan produce 101, ia sudah cukup banyak mengisi soundtrack drama, seperti ‘It’s You’ dari drama ‘What’s Wrong With Secretary Kim’, ‘Good Night’ untuk drama ‘Touch Your Heart’, hingga ‘I Draw You’ untuk drama ‘Extraordinary You’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)