home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Min Young, Jo Jung Suk, Taemin, dan Jo Se Ho Dapat Penghargaan Taat Bayar Pajak

Kamis, 04 Maret 2021 10:30 by fzhchyn | 473 hits
Park Min Young, Jo Jung Suk, Taemin, dan Jo Se Ho Dapat Penghargaan Taat Bayar Pajak
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebagai bagian dari Hari Wajib Pajak pada tanggal 5 Maret, Pelayanan Pajak Nasional melaksanakan tradisi tahunannya dalam memberikan penghargaan kepada warga negara sebagai pembayar pajak teladan. Park Min Young, Jo Jung Suk, Taemin SHINee, dan Jo Se Ho adalah beberapa diantaranya yang menerima penghargaan.

Park Min Young dan Jo Jung Suk menerima penghargaan presiden setelah mereka dengan rajin membayar pajak nasional dalam jumlah besar dan ikut serta dalam pekerjaan pelayanan masyarakat. Mereka juga telah ditunjuk sebagai duta kehormatan untuk Layanan Pajak Nasional selama lebih dari setahun.

Taemin menerima penghargaan dari Kantor Pajak Gangnam sementara Jo Se Ho menerima penghargaan dari Kantor Pajak Mapo.

Baca juga: Dikritik Soal Pakaian di 'Marry My Husband', Park Min Young Akui Ganti Stylist

Tentang mengapa Taemin dipilih sebagai pembayar pajak teladan, seorang perwakilan pemerintah menyatakan, “Taemin telah mendapatkan popularitas di seluruh dunia karena kemampuan menyanyi dan penampilannya yang luar biasa, yang telah berkontribusi pada pengembangan budaya populer.”

“Ia juga rutin melakukan kegiatan sosial seperti mengikuti kampanye donasi. Karena itu, dia memiliki pengaruh positif." Mereka berkata, "Dia juga dengan rajin memenuhi kewajiban perpajakannya." Komedian Jo Se Ho pun mendapat penghargaan setelah rajin membayar pajak dan kerap ikut aksi berbagi.

Orang-orang yang disebut sebagai wajib pajak teladan memiliki akses ke manfaat termasuk perpanjangan tenggat waktu pembayaran, penundaan penyelidikan pajak selama masa tenggang, penggunaan pusat bisnis eksklusif di Bandara Internasional Incheon, diskon tarif kereta api, dan banyak lagi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)