home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jawaban Minho SHINee Saat Ditanya Soal Jonghyun Jadi Sorotan

Kamis, 04 Maret 2021 12:40 by muthiasp | 987 hits
Jawaban Minho SHINee Saat Ditanya Soal Jonghyun Jadi Sorotan
Image source: Saviour

DREAMERS.ID - Pada 3 Maret malam, kanal Youtube odg menayangkan konten terbaru bersama dengan SHINee untuk segmen Kids Review K-Pop Star's Career, di mana mereka melihat lagi video-video penampilan SHINee sejak debut.

Onew, Key, Minho, dan Taemin masing-masing duduk bersama anak-anak yang lahir setelah SHINee melakukan debut. Semua anak terkesan dengan penampilan SHINee, sampai mengecek apakah lagunya dirilis di tahun mereka lahir. 

Saat menonton video penampilan lagu Good Evening, seorang anak perempuan yang bersama Minho dengan polosnya bertanya mengapa salah satu anggotanya hilang. Dia berkata, "Oh, ada satu orang yang hilang?"

Minho yang menahan perasaan sedih dan terkejut menjawab, "Ya, satu orang hilang." Kemudian anak perempuan itu kembali bertanya, "Siapa? Kenapa? Keluar dari grup?"

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Minho pun dengan tenang dan hati-hati memperkenalkan Jonghyun dengan mengatakan, "Dia paman Jonghyun ... um..dia tidak sehat .. jadi..." Gadis itu berkata, "oh, kalau begitu dia paman yang nakal."

Lalu Minho menjawab, "Bukan, dia bukan paman yang nakal, dia paman yang baik." Kemudian dilanjutkan dengan menjelaskan tentang lagu Good Evening sebagai lagu pertama SHINee yang dirilis dengan beranggotakan empat orang.

Jawaban tenang dan baik dari Minho ini pun menjadi sorotan publik, khususnya Shawol (nama fandom SHINee). Mereka memuji profesionalitas Minho yang bisa mengendalikan situasi ketika mendapat pertanyaan mengejutkan yang sensitif.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)