home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Aktris Cantik Ini Pernah Jadi Lawan Main Hyun Bin

Kamis, 04 Maret 2021 16:00 by Rie127 | 1627 hits
5 Aktris Cantik Ini Pernah Jadi Lawan Main Hyun Bin
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Akting Hyun Bin dalam membangun chemistry yang kuat dengan lawan mainnya dalam setiap drama yang ia bintangi memang sudah tidak perlu di ragukan lagi.

Berikut ini merupakan deretan aktris yang pernah menjadi lawan main Hyun, dimulai dari ketika Hyun Bin mendapatkan peran utamanya hingga mengalami cinta lokasi.

1. Kim Sun Ah

Hyun Bin pertama kali mendapatkan peran sebagai tokoh utamanya ketika ia membintangi drama ‘My Lovely, Kim Sansoon’, bersama dengan lawan mainnya Kim Sunah. Drama ini berfokus pada kisah Jinheon (diperankan oleh Hyun Bin) dan Sansoon (diperankan oleh Kim Sunah) yang menjalani hubungan kontrak.

2. Song Hye Kyo

Chemistry antara Hyun Bin dan Song Hye Kyo dalam drama ‘World Within’ memang sukses membuat penggemar merasa gemas. Bahkan mereka dikabarkan terlibat cinta lokasi dan berpacaran selama 2 tahun. di drama tersebut mereka mengalami putus cinta dan memutuskan untuk mencoba berpacaran.

Baca juga: Son Ye Jin dan Hyun Bin Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Kedua

3. Ha Ji won

Drama ‘Secret Garden’ merupakan drama hits pada masanya bahkan hingga kini, penggemar drama Korea masih sering membicarakan chemistry Hyun Bin dan Ha Ji Won. Mengisahkan tentang Kim Joowon (diperankan oleh Hyun Bin) dan Gil Raim (diperankan oleh Ha Ji Woon) yang bertukar jiwa secara misterius.

4. Han Ji Min

Dalam drama ‘Hdye Jekyll, Me’, Hyun Bin dipasangkan dengan Ha Jimin, drama ini memiliki cerita yang unik, yaitu tentang cowok yang memiliki banyak kepribadian dalam dirinya.

5. Son Ye Jin

Lewat drama ‘Crash Landing on You’ banyak penumpang kapal Hyun Bin dan Son Ye Jin, karena chemistry mereka yang kuat dan juga banyak memperlihatkan adegan yang romantis. Bahkan, mereka telah memutuskan untuk berpacaran di kehidupan nyata lho, Dreamers.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)