home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenalan Dengan Jung Ga Ram, Saingan Song Kang di Drama Love Alarm

Jumat, 05 Maret 2021 13:00 by Rie127 | 732 hits
Kenalan Dengan Jung Ga Ram, Saingan Song Kang di Drama Love Alarm
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Cowok kelahiran 23 Februari 1993 ini mulai dikenal oleh publik lewat perannya sebagai Lee Hye Young di drama Love Alarm bersama dengan Kim So Hyun dan Song Kang

Sejak saat itu Jung Ga Ram cukup menarik perhatian netizen, terlebih karena perannya yang harus berjuang untuk mendapatkan hati Kim Jo Jo (diperankan oleh Kim So Hyun) yang ternyata malah menyukai Sun Oh (diperankan oleh Song Kang). 

Ga Ram melakukan debut akting pada tahun 2011 dalam drama High Kick: Revenge of the Short Legged, sejak saat itu ia sering membintangi drama sebagai pemeran pendukung. 'Love Alarm' merupakan drama pertama dimana ia berperan sebagai tokoh utama. 

Baca juga: Melihat Perolehan Rating Drama 'Queen of Tears' Jelang Tamat

Ia juga mengakui bahwa telah mengikuti 'Love Alarm' dalam versi webtoon, dan menyukai karakter Hye Young. Karena itulah ia sangat mendalami karakternya. 

Ga Ram sendiri merupakan aktor yang berada di bawah naungan Soop Management yang juga menaungi artis populer seperti Gong Yoo, Bae Suzy, Gong Hyo Jin, Kim Jae Wook, Nam Ji Hyun, hingga Choi Woo Shik. 

Sayangnya, saat ini ia belum memiliki akun Instagram pribadi untuk berinteraksi dengan penggemar yang ingin menyapa secara langsung. 'Love Alarm 2' sendiri akan memulai penayangan perdana pada 12 Maret mendatang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)