home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rekomendasi 5 Drama Korea yang Mengangkat Profesi Polisi

Jumat, 05 Maret 2021 15:00 by bellaevania | 2476 hits
Rekomendasi 5 Drama Korea yang Mengangkat Profesi Polisi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Korea tentang polisi atau detektif bisa menjadi alternatif hiburan di kala waktu senggang. Drama tentang polisi biasanya menggabungkan genre misteri, thriller dan action. Ada pula yang digabungkan dengan komedi. Berikut 5 rekomendasi drama Korea Bertema polisi yang tak boleh dilewatkan:

Live

Dibintangi Jung Yu Mi, Lee Kwang Soo, Bae Sung Woo dan Bae Jong Ok. Drama ini menceritakan tentang kehidupan pahit-manis polisi dari berbagai jabatan selama bertugas.

Two Cops

Jo Jung Suk jadi polisi detektif yang tubuhnya dirasuki oleh seorang penipu. Semangatnya sebagai detektif dan jiwa penipu yang menguasai tubuhnya bekerja sama untuk menyelesaikan kasus.

Catch The Ghost

Moon Geun Young jadi penyelidik kepolisian yang mencari saudara kembarnya yang hilang. Ia bekerja sama dengan Go Ji Seok (Kim Seon Ho). Dia tidak selalu mengikuti peraturan ketika dia percaya pada keadilan.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Team Bulldog: Off Duty Investigation

Cha Tae Hyun dikenal sebagai detektif bersemangat yang tidak akan berhenti untuk menangkap penjahat. Ia kemudian bertemu dengan Lee Sun Bin, produser program investigasi yang memiliki rating rendah. Keduanya setuju bekerja sama demi keuntungan masing-masing.

Beyond Evil

Beyond Evil merupakan drama thriller psikologis tentang dua polisi yang menyelidiki pembunuhan berantai yang mirip kejadian 20 tahun lalu. Keduanya saling mencurigai satu sama lain terkait siapa pelaku sebenarnya.

Mouse

Dibintangi Lee Seung Gi, Lee Hee Joon, Park Ju Hyun dan Kyung Soo Jin. Drama ini membahas tentang polisi yang memburu pelaku pembunuhan sadis. Ketika tes DNA dapat mendeteksi gen psikopat dalam janin kandungan ibu. Apakah kita akan melahirkan anak itu jika mengetahuinya seorang psikopat?

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)