home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernyataan Terbaru Agensi Park Hye Soo Soal Tuduhan Bullying

Jumat, 05 Maret 2021 08:00 by muthiasp | 734 hits
Pernyataan Terbaru Agensi Park Hye Soo Soal Tuduhan Bullying
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah Dispatch merilis bukti-bukti pendukung bahwa Park Hye Soo bukan pelaku bully, muncul wawancara baru dengan dua orang yang memgaku sebagai pelaku dan korban. Agensi yang menaungi Park Hye Soo pun kembali mengeluarkan bantahannya.

Pada 4 Maret, outlet media Sports World mengungkapkan wawancara dengan P dan E. Sosok P, yang disebutkan sebagai penyerang di taman bermain, menyatakan, "Saya dengan tulus meminta maaf kepada K, dan kami sekarang berhubungan baik."

K adalah korban yang mengaku diserang oleh Park Hye Soo di tempat karaoke. P menyatakan dirinya adalah salah satu orang yang menyerang K. Ia menyebutkan jika Park Hye Soo ada di karaoke, lokasi penyerangan pertama.

P mengaku menyerang K karena dihasut Park Hye Soo yang mengatakan jika K menjelekkannya di belakang. "Memang benar saya terlalu pemarah pada saat itu. Saya memukul wajah K di karaoke. Itu benar. Saya bahkan ingat karaoke itu," kata P.

Namun P mengklaim tidak ada di lokasi penyerangan kedua, tetapi mengakui paling sering memukul K di lokasi penyerangan ketiga yakni taman bermain. Dikatakan saat itu ada tiga orang termasuk P dan Park Hye Soo.

P menambahkan, "Jika seseorang berkata, 'Park Hye Soo tidak memukulnya,' orang itu mungkin tidak ada di sana, atau mereka tidak terlibat langsung di dalamnya."

Kemudian sosok E yang disebut penyerang di karaoke dalam laporan Dispatch, menyatakan dirinya berada di lokasi penyerangan pertama dan ketiga. Lagi, alasannya diadu domba oleh Park Hye Soo. Ia mengaku melihat Park Hye Soo di karaoke.

Mengenai penyerangan di taman bermain, E berbagi, “Dulu ada banyak orang. Bocah itu dan Park Hye Soo sama-sama ambil bagian dalam penyerangan itu. Saya tidak bisa melupakan bagaimana K berlumuran darah." E mengaku sudah meminta maaf kepada K, yang menerima permintaan maafnya.

Menyusul laporan baru tersebut, Studio Santa Claus Entertainment, agensi Park Hye Soo, merilis pernyataan baru untuk menyangkal beberapa klaim yang dibuat.

1) Mereka yang saat ini mengklaim bahwa Park Hye Soo melakukan kekerasan di sekolah membuat klaim yang sepenuhnya salah. Klaim mereka tidak sesuai dengan bukti obyektif, dan bahkan bertentangan dengan kata-kata dan tindakan mereka sebelumnya. Karena klaim mereka yang menyatakan kekerasan di sekolah adalah palsu, akun yang dibagikan oleh mereka yang terkait dengan klaim palsu ini juga salah.

2) Ini adalah posisi kami atas klaim yang dibuat oleh K, individu utama yang membuat klaim:

A. Saat mengaku sebagai korban, K menyatakan bahwa Park Hye Soo melakukan kekerasan di sekolah padanya, bahwa dia diserang beberapa kali sampai berlumuran darah, dan bahwa Park Hye Soo memanggil ayah K dan mengutuk padanya.

Namun, dalam banyak pesan teks yang K dikirim ke Park Hye Soo setelah dia mengklaim bahwa dia diserang, tidak ada pesan yang berisi konten apa pun yang menunjukkan bahwa penyerangan itu terjadi.

Baca juga: Park Hye Soo Ajukan Tuntutan Pidana dan Ganti Rugi Atas Pencemaran Nama Baik

Jika ada, ketika Park Hye Soo tidak menanggapi pesannya tepat waktu, K mengirim pesan kepada Park Hye Soo "Hye Soo, jangan abaikan saya," untuk memperingatkannya.

"Berdasarkan akal sehat, sulit untuk menerima bahwa korban [K] akan mengirim pesan kepada Park Hye Soo seperti, "Jangan abaikan saya," ketika Park Hye Soo harus menjadi seseorang yang ditakuti karena telah menyerang atau mengambil bagian menyerang K berkali-kali, sampai dia berlumuran darah dan bahkan memanggil ayah K untuk mengutuknya," jelas agensi.

B. Pada tanggal 4 Maret 2021, K menyatakan dalam sebuah wawancara, “Penganiayaan itu terjadi pada tahun 2010 (tahun ketiga sekolah menengah), dan foto karaoke tersebut diambil dari setahun sebelum waktu penyerangan (2009, tahun kedua dari sekolah menengah).

Namun, foto tersebut diambil pada tahun 2010, dan ini dapat diverifikasi dengan jelas melalui data file gambar. Oleh karena itu, jelas bahwa klaim K dalam wawancara adalah salah.

C. Selain itu, seperti yang terungkap dalam artikel sebelumnya dan kesaksian para saksi, Park Hye Soo tidak sedang berada di karaoke saat itu, dan juga tidak berada di kompleks pertokoan tempat penyerangan babak kedua diduga terjadi. Hal tersebut sesuai dengan keterangan para saksi yang berada di lokasi kejadian.

Dengan melihat laporan yang dipublikasikan dan keterangan saksi terkait, dapat dipastikan bahwa Park Hye Soo sama sekali tidak terlibat dalam kasus pertama dan kedua.

Juga dapat dipastikan bahwa penyerang dalam kasus "taman bermain" ketiga bukanlah Park Hye Soo, bertentangan dengan apa yang diklaim. Penyerang disebutkan dengan jelas dalam wawancara 4 Maret, dan dia menyatakan bahwa itu adalah dirinya sendiri.

D. Selain itu, K terus mengubah klaimnya berdasarkan informasi yang diungkapkan melalui artikel, meningkatkan kecurigaan yang lebih besar tentang validitas klaimnya.

Tuduhan awal adalah bahwa korban dipukul di wajah oleh Park Hye Soo (22 Februari di media sosial), tetapi kemudian diubah menjadi "serangan kelompok" dan "dorongan kekerasan" (24 Februari di media sosial dan wawancara).

Tingkat kerusakan dan apa yang diklaim berubah dari waktu ke waktu. Dan sekarang, mereka mengklaim bahwa Park Hye Soo adalah penyebab di balik penyerangan tersebut (wawancara 4 Maret).

Lebih lanjut, agensi sudah melaporkan dan menyerahkan bukti-bukti penyebaran informasi palsu tersebut kepada polisi, dan penyelidikan sedang berlangsung. Serta tengah mengumpulkan bukti tambahan.

"Kami akan membuat mereka yang membuat tuduhan palsu mengambil tanggung jawab hukum yang berat. Kami meminta Anda sekali lagi untuk menghindari berbagi spekulasi dan fitnah yang tidak berdasar. Terima kasih," tutup Studio Santa Claus Entertainment.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)