home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Haru SHINee Ungkap Rasa Rindu Terhadap Jonghyun di Acara TV

Jumat, 05 Maret 2021 08:30 by muthiasp | 894 hits
Momen Haru SHINee Ungkap Rasa Rindu Terhadap Jonghyun di Acara TV
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada tanggal 4 Maret, SHINee memenangkan program musik Mnet M Countdown episode spesial ke 700 dengan lagu terbaru Don't Call Me. Momen haru di kemenangan kedua comeback SHINee kali ini pun terjadi.

Setelah menerima piala M Countdown, anggota SHINee memberikan pidato kemenangan. Mereka berterima kasih kepada staf yang telah bekerja keras dan penggemar yang selalu setia mendukung.

Key kemudian mengungkapkan, "Ini adalah sesuatu yang tidak dapat aku katakan untuk beberapa waktu." Setelah itu, Key melanjutkan, "Ada seseorang yang sangat kami rindukan akhir-akhir ini."

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

"Kekosongan masih terasa besar tanpa dia di sini. Aku ingin mengatakan, kami benar-benar mencintaimu," ujar Key yang tampak berusaha menahan air matanya sambil mengucapkan kata-kata yang ditujukan untuk mendiang Jonghyun.

Lalu Taemin melanjutkan dengan menyampaikan pesan untuk fans, "Kami ingin berterima kasih kepada Shawols. Kami bekerja keras untuk mempersiapkan album ini yang kami rilis setelah sekian lama. Kami akan lebih mempersiapkan dan bekerja lebih keras untuk album berikutnya."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)