home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ji Soo Mundur, KBS Jelaskan Kelanjutan Drama River Where The Moon Rises

Jumat, 05 Maret 2021 16:45 by bellaevania | 2710 hits
Ji Soo Mundur, KBS Jelaskan Kelanjutan Drama River Where The Moon Rises
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah Ji Soo dikonfirmasi mundur dari drama River Where The Moon Rises karena skandal bullying dan dugaan pelecehan seksual saat sekolah. KBS pun merilis pernyataan resmi terkait kelanjutan drama yang dibintangi Kim Sohyun ini.

KBS awalnya menyampaikan permintaan maaf untuk penonton drama River Where The Moon Rises, “Pertama-tama, kami meminta maaf karena karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi pemirsa karena kontroversi kekerasan sekolah dari aktor Ji Soo yang membintangi drama Senin-Selasa KBS River Where the Moon Rises. Kami juga menyampaikan kata-kata penghiburan yang tulus kepada para korban.”

KBS kemudian menyampaikan tiga poin penting terkait kelanjutan drama ini tanpa Ji Soo. Tayangan ulang yang menampilkan Ji Soo yang dijadwalkan tayang minggu ini tidak akan ditayangkan. Selain itu episode ke-7 dan 8 mendatang akan disiarkan dengan adegan Ji Soo yang sebanyak mungkin dihapus.

Selanjutnya mulai dari episode ke-9 dan seterusnya, drama River Where The Moon Rises akan menampilkan rekaman baru yang diambil dengan aktor berbeda yang menggantikan posisi Ji Soo.

Baca juga: Racket Boys 'Sindir' Indonesia, Inilah 10 Drama Korea Kontroversial Tahun 2021

KBS pun lagi-lagi meminta maaf dan meminta pengertian di situasi ini karena drama tersebut melibatkan banyak pihak. “Dengan kesadaran yang mendalam tentang parahnya situasi ini, KBS mempertimbangkan semua tindakan potensial termasuk seluruh pembatalan siaran River Where the Moon Rises.”

“Namun, jika kami membatalkan semua siaran yang akan datang, ada kekhawatiran yang tak terhindarkan akan menyebabkan kekecewaan bagi pemirsa yang menyukai River Where the Moon Rises karena drama yang belum selesai.”

“Selain itu, kami harus mempertimbangkan kerugian yang akan ditimbulkan kepada banyak orang yang telah memberikan kontribusi positif termasuk anggota staf, aktor, dan perusahaan produksi. Kami meminta pengertian yang baik dari pemirsa untuk menantikan River Where the Moon Rises.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)