home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lengkap, Jisoo BLACKPINK Resmi Jadi Duta Global Dior Fashion & Beauty

Minggu, 07 Maret 2021 09:00 by muthiasp | 2420 hits
Lengkap, Jisoo BLACKPINK Resmi Jadi Duta Global Dior Fashion & Beauty
Image source: W Korea

DREAMERS.ID - Rumah mode mewah kenamaan asal Perancis, Dior, secara resmi mengumumkan bahwa Jisoo BLACKPINK sekarang akan menjadi duta global untuk Dior Fashion dan Dior Beauty, melalui media sosialnya.

Pada 6 Maret, Dior menyebut Jisoo sebagai "duta global Dior baru untuk Fashion dan Kecantikan". Perwakilan Dior berkomentar bahwa direktur kreatif mereka, Maria Grazia Chiuri, telah terinspirasi oleh Jisoo saat merancang koleksi Dior Musim Gugur 2021.

“[Jisoo] mewujudkan dengan keberanian tunggal modernitas Dior dan kreativitas penuh gairah dari Maria Grazia Chiuri, yang terinspirasi oleh penyanyi Korea untuk koleksi Dior Fall 2021,” kata Dior.

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Buka Label BLISSOO

"Jisoo juga akan dengan sempurna mewujudkan riasan yang memberdayakan yang dibuat oleh [kreatif makeup dan direktur gambar Christian Dior] Peter Philips," imbuhnya.

Jisoo sendiri diketahui sudah menjadi duta global untuk Dior Beauty. Baru-baru ini mulai mewakili Dior Fashion di Korea Selatan, dan sekarang juga 'jabatannya' lengkap menjadi duta global untuk Dior Fashion.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)