home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Ultah, Yeri Red Velvet Donasi untuk Ibu Tunggal dan Bayi Terlantar

Minggu, 07 Maret 2021 09:30 by muthiasp | 1616 hits
Rayakan Ultah, Yeri Red Velvet Donasi untuk Ibu Tunggal dan Bayi Terlantar
Image source: April Skin

DREAMERS.ID - Pada tanggal 5 Maret lalu, Yeri anggota Red Velvet berulang tahun yang ke 22 tahun (umur internasional). Cewek kelahiran tahun 1999 ini pun merayakannya dengan cara menebar kebaikan untuk sesama.

Yeri yang bernama asli Kim Ye Ri ini menyumbangkan uang senilai 10 juta won (sekitar Rp 127 juta) ke Kotak Bayi Komunitas Jusarang untuk membantu keluarga dengan ibu tunggal dan bayi yang dirawat oleh komunitas tersebut.

Kotak Bayi Komunitas Jusarang adalah organisasi yang melindungi dan menyelamatkan bayi terlantar melalui program dropbox dan menawarkan konseling bagi ibu tunggal, memberi mereka perlengkapan perawatan bayi, dan mendukung mereka secara finansial.

Diungkapkan bahwa Yeri berencana memproduksi perlengkapan perawatan anak khusus untuk ibu tunggal yang membesarkan anak di bawah usia 36 bulan sendiri.

Baca juga: Yeri Red Velvet Mengaku Sudah Santai Menanggapi Komentar Negatif

Yeri berkata, “Di hari ulang tahunku, aku ingin berbagi bahkan sedikit cinta yang telah aku terima dan menyebarkannya lagi. Aku berharap semua orang termasuk anak-anak tetap sehat dan memiliki kekuatan selama masa-masa sulit karena COVID-19 ini.

Pendeta Lee Jong Rak, pendiri Komunitas Jusarang, berbagi, "Kami berterima kasih atas dukungan berharga yang dikirimkan untuk ibu tunggal selama masa kesulitan keuangan karena COVID-19."

Dia menambahkan, "Ini sangat membantu kemandirian ibu tunggal yang telah memutuskan untuk membesarkan anak mereka."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)