home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kebut Syuting, Na In Woo Langsung Muncul di Episode 7 Drama River Where the Moon Rises

Senin, 08 Maret 2021 09:50 by muthiasp | 1292 hits
Kebut Syuting, Na In Woo Langsung Muncul di Episode 7 Drama River Where the Moon Rises
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Tim produksi drama River Where the Moon Rises sepertinya mengebut proses syuting ulang adegan Ji Soo yang digantikan oleh Na In Woo. Pasalnya, Na In Woo sebagai On Dal akan langsung muncul di episode terbaru malam ini.

Sebelumnya, diumumkan bahwa Na In Woo akan muncul pertama kali di episode 9, dan adegan yang menampilkan Ji Soo sebagai On Dal akan diedit sebanyak mungkin dari episode 7 dan 8. Namun rencana itu berubah.

Demi memaksimalkan kualitas drama dan mengutamakan kepuasan penonton, tim produksi drama River Where the Moon Rises dan para pemain bekerja cepat agar Na In Woo bisa tampil lebih awal dari yang direncanakan.

Jelang penayangan episode baru pada 8 Maret, KBS membagikan potongan gambar yang menampilkan karakter On Dal diperankan oleh Na In Woo di episode 7.

Dengan rambut acak-acakan dan senyum lembutnya, Na In Woo telah dengan sempurna berubah menjadi On Dal dan juga menunjukkan chemistry yang kuat dengan Lady Sa (Hwang Young Hee), sosok yang dianggap seperti ibu oleh On Dal.

Baca juga: Park Min Young dan Na In Woo Tampil Serasi dalam Foto Pernikahan Terbaru

Gambar ketiga menunjukkan sisi yang benar-benar baru dan karismatik dari On Dal yang mengenakan pakaian dan rambut rapi bersama dengan ekspresi wajah yang serius.

Tim produksi berkomentar, “Untuk menunjukkan kepada pemirsa drama berkualitas lebih tinggi, penampilan Na In Woo telah didorong lebih awal. Kami mengucapkan terima kasih kepada aktor dan staf lain yang telah bersatu dengan pikiran kolektif untuk mewujudkan ini."

Mereka menambahkan, "Kami meminta Anda menantikan episode 7 dengan antisipasi untuk On Dal yang diperankan oleh Na In Woo, yang menyebabkan semua orang di lokasi berseru dengan kagum, 'Itu On Dal,' saat dia muncul di kamera dengan kostum.”

Episode ke 7 drama River Where the Moon Rises akan tayang pada Senin, 8 Maret pukul 9.30 malam KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)