home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Vincenzo Ep 5-6: Saat Mafia Italia dan Korea Saling Adu Trik Licik

Senin, 08 Maret 2021 10:25 by muthiasp | 753 hits
Vincenzo Ep 5-6: Saat Mafia Italia dan Korea Saling Adu Trik Licik
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Episode terbaru drama Vincenzo kembali menjadi perbincangan karena ceritanya yang semakin seru. Dalam episode ke 5 dan 6 yang tayang akhir pekan kemarin, para karakter saling beradu trik licik demi membela diri masing-masing.

Setelah berhasil membakar gudang Farmasi Babel, Vincenzo (Song Joong Ki) menjalankan aksi selanjutnya yakni mendekati Jang Han Seo (Kwak Dong Yeon), direktur palsu Babel. Dari pertemuan pertama, Vincenzo yakin Han Seo hanyalah boneka.

Jang Joon Woo (Taecyeon) yang merupakan pimpinan grup Babel sesungguhnya juga punya rencana sendiri. Ia meminta Han Seo agar bos firma hukum Wusang mengangkatnya sebagai rekanan pengacara, bukan lagi anak magang.

Untuk terus mengusik Babel, Vincenzo dan Hong Cha Yeon (Jeon Yeo Bin) mengambil kasus kecelakaan kerja Kimia Babel, yang mana salah satu korbannya adalah teman dari biksu di Geumga Plaza. Warga Geumga Plaza pun bersedia membantu.

Trik kocak dilancarkan oleh Vincenzo cs di hari pertama sidang. Mulai dari kedatangan dengan mobil mewah, pertunjukkan teatrikal warga Geumga, hakim yang disiram air madu hingga tersengat tawon besar yang sengaja dilepas di ruang sidang.

Pihak Wusang pun tak mau kalah. Pengacara Choi Myung Hee menjalankan trik licik yang lebih kejam. Ia membuat perangkap seolah-olah komite korban Kimia Babel korupsi dana donasi, korban yang tengah dirawat disebut pengguna narkoba, sehingga Hong Cha Young tidak punya saksi di sidang kedua.

Baca juga: Rekomendasi Drama Korea dengan Plot Cerita yang Intens

Namun twist lain diberikan olehnya. Di hari berlangsungnya sidang kedua, Vincenzo muncul sebagai saksi spontan. Apa yang dilakukannya sehingga bisa menjadi saksi spontan yang mengejutkan ruang sidang? Akan terungkap di episode selanjutnya.

Di sisi lain, Jang Joon Woo yang sudah tidak puas dengan cara kerja Wusang pun mengungkapkan identitasnya di depan Jang Han Seo, Han Seung Hyuk, dan Choi Myung Hee dengan presentasi yang kocak. Rupanya, Jang Joon Woo dan Jang Han Seo adalah saudara satu ayah beda ibu.

Jang Joon Woo adalah anak dari istri pertama pendiri Babel, sedangkan Jang Han Seo anak dari sekretaris ayahnya. Jang Joon Woo sengaja menjadikan Han Seo sebagai tamengnya. Di saat yang sama, Han Seo seperti punya rencana lain untuk membalas Joon Woo.

Romansa antara Vincenzo dan Hong Cha Yeong pun mulai tumbuh. Vincenzo sepertinya akan galau apakah harus kembali ke Italia atau menetap di Korea. Semoga love line mereka tidak terhalang genre ya.

Vincenzo juga menghadapi dilema dengan ibunya yang sekarat di penjara. Walau tampaknya tidak ingin menemui lagi, mungkinkah Vincenzo mengajukan sidang ulang dan membela sang ibu yang tidak bersalah?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)