home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Dipastikan Tampil di Panggung Grammy Awards 2021

Senin, 08 Maret 2021 10:10 by fzhchyn | 521 hits
BTS Dipastikan Tampil di Panggung Grammy Awards 2021
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Recording Academy akhirnya secara resmi mengumumkan lineup artis yang akan tampil di Grammy Awards mendatang. BTS, yang menjadi salah satu musisi yang paling dinantikan, dipastikan tampil di ajang penghargaan musik paling bergengsi di dunia ini.

Melalui akun media sosial pada 8 Maret, Recording Academy mengumumkan siapa saja artis yang akan tampil di Grammy Awards ke-63. Acara penghargaan ini akan digelar pada 14 Maret pukul 20:00 waktu setempat.

Baca juga: Selain ILLIT, Min Hee Jin Sebut BTS, RIIZE dan TWS Meniru Idenya

BTS akan bergabung dengan sesama penampil lainya, seperti Taylor Swift, Billie Eilish, Dua Lipa, Megan Thee Stallion, Bad Bunny, Harry Styles, Cardi B, Post Malone, John Mayer, Doja Cat, Miranda Lambert, Chris Martin, Lil Baby, Roddy Ricch, Black Pumas, DaBaby, Brandi Carlile, dan banyak lagi.

BTS sebelumnya tampil di Grammy Awards 2020 tahun lalu sebagai bagian dari kolaborasi dengan Lil Nas X. Acara tahun ini menjadikan momen pertama kalinya bagi grup naik panggung secara solo untuk membawakan salah satu lagu mereka di Grammy Awards.

Selain itu, BTS juga untuk pertama kalinya dinominasikan untuk Grammy Award tahun ini, dengan megahits mereka ‘Dynamite’ yang masuk dalam kategori Best Pop Duo/Group Performance.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)