home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buntut Skandal Bully, Naeun APRIL Mundur dari Drama Taxi Driver

Senin, 08 Maret 2021 10:50 by bellaevania | 803 hits
Buntut Skandal Bully, Naeun APRIL Mundur dari Drama Taxi Driver
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Dampak skandal bully terhadap mantan anggota April, Hyunjoo. Naeun APRIL dikonfirmasi mundur dari drama Taxi Driver yang direncanakan tayang pada April mendatang.

Taxi Driver merupakan drama adaptasi webtoon yang dibintangi Lee Je Hoon, Esom dan Kim Eui Sung. Menceritakan tentang layanan taksi misterius Rainbow Taxi yang melakukan balas dendam atas nama korban yang tidak bisa mendapatkan keadilan dari hukum.

Dalam drama ini Naeun masuk dalam jajaran pemain utama, berperan sebagai Go Eun, seorang peretas di Rainbow Taxi. Pada 8 Maret, tim produksi Taxi Driver mengeluarkan pernyataan resmi terkait mundurnya Naeun APRIL dari drama.

Baca juga: Naeun APRIL Maafkan Penuduh Kasus Bullying Usai Terbukti Tidak Bersalah

“Tim produksi Taxi Driver telah memutuskan setelah berdiskusi dengan agensinya bahwa aktris Lee Naeun, yang memiliki peran penting dalam drama, akan diganti,” tulis StudioS, mengutip Soompi.

“Kami meminta pengertian dari pemirsa mengenai pernyataan ini yang dirilis terlambat karena butuh waktu untuk menilai sentimen publik secara menyeluruh mengenai situasi ini dan memilih aktris pengganti.”

“Syuting untuk drama Taxi Driver sudah sekitar 60 persen selesai. Semua rekaman Naeun APRIL akan difilmkan ulang dengan aktris baru yang mengambil alih. StudioS dan tim produksi Taxi Driver akan melakukan yang terbaik hingga akhir untuk menyajikan drama yang hebat. Terima kasih.”

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)