home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Sisyphus: The Myth Rilis Poster Karakter Misterius Kim Byung Chul

Senin, 08 Maret 2021 12:00 by bellaevania | 843 hits
Drama Sisyphus: The Myth Rilis Poster Karakter Misterius Kim Byung Chul
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Muncul sekilas dalam episode ke-6 Sisyphus: The Myth, JTBC akhirnya merilis poster karakter misterius Kim Byung Chul dalam drama fantasi ini. Kabarnya, Kim Byung Chul memerankan karakter kunci dari mesin perjalanan waktu.

Sisyphus: The Myth menceritakan tentang Han Tae Sul (Cho Seung Woo) seorang insinyur jenius yang menghadapi bahaya setelah mencoba mencari tahu tentang kebenaran terkait kematian kakaknya, Han Tae San. Sementara Kang Seo Hae (Park Shin Hye) seorang wanita dari masa depan yang mencoba menyelamatkan Han Tae Sul untuk mencegah perang dunia.

Spoiler Alert! Han Tae San telah mengetahui identitas Sigma sejak 10 tahun lalu. Dia tiba dengan foto Han Tae Sul dan daftar kejadian berbahaya yang akan terjadi pada Han Tae Sul di masa depan, termasuk insiden penembakan di konferensi. Sejak itu, Sigma terus bersembunyi di dunia ini sambil terus mengawasi Han Tae Sool.

Pada episode yang tayang 4 Maret, Kim Byung Chul muncul sebagai sosok misterius yang diketahui sebagai Sigma. Dia lah orang yang sudah mengetahui segalanya yang akan terjadi pada Han Tae Sul dan Kang Seo Hae.

Sebelumnya sutradara Jin Hyuk telah mengisyaratkan bahwa Sigma adalah ‘kartu tersembunyi’ drama ini. Drama ini juga sempat mengungkap tiga poster yang dibintangi Cho Seung Woo, Park Shin Hye dan sosok ketiga yang ditutupi.

Baca juga: Lee Junho Bintangi Drama Superhero Netflix Bersama Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi

Setelah kemunculan Sigma di episode ke-6, akhirnya sosok dalam poster ketiga itu telah diungkap. Poster tersebut memperlihatkan wajah Sigma sepenuhnya, sosok aktor Kim Byung Chul yang menunjukkan tatapan dingin.

Kim Byung Chul berbagi, “Ketika identitas Sigma yang tersembunyi terungkap, saya merasakan sedikit sensasi. Ketika poster siluet dibagikan sebelum siaran, saya bertanya-tanya apakah akan ada orang yang akan mengenali saya meskipun siluetnya, tetapi tidak ada yang melakukannya. Berkat itu, kami dapat membangkitkan lebih banyak misteri dan ketegangan."

"Sigma adalah orang  dari masa depan yang tidak berdokumen seperti Seo Hae, dan akan sangat bagus jika penonton dapat mengantisipasi dengan rasa ingin tahu dengan tujuan apa Sigma menyelinap ke Korea Selatan."

“Menurutku salah satu poin yang harus diperhatikan dalam 'Sisyphus' adalah mengapa Sigma mengejar Han Tae Sool dan Kang Seo Hae dan bagaimana hubungan mereka terjalin. Harap perhatikan apakah Sigma dapat mewujudkan keinginannya," tambahnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)