home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Comeback Lee Ji Ah di Drama Penthouse 2 Jadi Perbincangan Netizen

Senin, 08 Maret 2021 11:30 by Rie127 | 917 hits
Comeback Lee Ji Ah di Drama Penthouse 2 Jadi Perbincangan Netizen
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah memberikan kode bahwa Lee Ji Ah akan kembali tampil di musim kedua dari drama The Penthouse, akhirnya pihak SBS merilis foto teaser dimana Lee Ji Ah kembali dengan penampilan baru yang mengejutkan dan sangat berbeda.

Meskipun peran Lee Ji Ah sebagai Shim Soo Ryeon telah meninggal dunia pada musim pertama akibat ulah Joo Dan Tae (diperankan oleh Uhm Ki Joon), banyak penggemar yang berharap Lee Ji Ah dapat kembali di musim kedua, entah sebagai karakter baru atau sebagai Shim So Ryeon yang memalsukan kematiannya.

Dalam foto teaser tersebut, Lee Ji Ah tampil dengan penampilan baru yang sedang menyelinap ke Griya Tawang. Joo Dan Tae yang menyadari sosok tersebut terkejut dan mengira itu adalah Shim Soo Ryeon.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Lee Ji Ah kemudian menghampiri Joo Dan Tae dan menciumnya, ia kemudian berkata, “Apakah kamu baik-baik saja? Sudah lama sekali, Joo Dan Tae.”

Sejak teaser tersebut diunggah, banyak netizen yang berspekulasi mengenai karakter yang diperankan oleh Lee Ji Ah. Apakah ia akan berperan sebagai Na Ae Gyo, ibu kandung si kembar yang memiliki tato kupu-kupu, atau sosok kembar dari Shim Soo Ryeon.

Namun, ada juga yang berharap jika Lee Ji Ah tetap memerankan karakter Shim Soo Ryeon yang sebenarnya tidak meninggal dunia, dan kembali hidup untuk membuat rencana baru.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)