home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sadar Punya Pengaruh Besar, Jungkook BTS Ungkap Terima Kasih pada Fans yang Bantu Bisnis Kecil

Senin, 08 Maret 2021 13:00 by fzhchyn | 911 hits
Sadar Punya Pengaruh Besar, Jungkook BTS Ungkap Terima Kasih pada Fans yang Bantu Bisnis Kecil
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Tak hanya sekali atau dua kali barang yang digunakan member BTS langsung laris di pasaran bahkan sampai terjual habis. Hal tersebut rupanya sangat disadari oleh mereka, termasuk Jungkook yang mengungkapkan bahwa dirinya juga menjadi “korban” kehabisan barang.

Dalam siaran di Naver VLIVE pada 27 Februari lalu,  Jungkook menyebutkan bahwa dia minum kombucha, yang ternyata langsung habis terjualan setelah siarannya. Menurut Teazen, penjualan kombucha naik hingga 500% setelah disebutkan Jungkook dalam siaran langsungnya itu.

Perusahaan bahkan turun ke media sosial dan berterima kasih kepada semua orang atas dukungannya. “Wow… apa yang terjadi. Hanya dengan satu kata darinya dan kami telah menjual persediaan satu bulan hanya dalam tiga hari. #Terimakasih,” tulis produsen.

Baca juga: Jungkook BTS Buka Akun Instagram Khusus untuk Anaknya

Kemudian dalam siaran terbarunya pada 7 Maret kemarin, Jungkook memberikan kabar bahwa dirinya tidak bisa membeli kombucha lagi karena terjual habis. “Aku tidak bisa membeli kombucha, yang rasa lemon karena sudah ludes. Aku hanya bisa membeli dua kotak… ARMY kalian memang luar biasa.”

Setelah mendengar bahwa idola K-Pop itu hanya bisa mendapatkan dua kotak, perusahaan menanggapi dengan memberi tahu bahwa mereka akan menyediakan 200 kotak untuk Jungkook. “Pabrik Teazen beroperasi penuh! Kami akan bekerja lebih keras, terima kasih banyak. Meskipun kami punya lemon, kami juga punya Yuza dan berry! 2 kotak? Kami dapat menyiapkan 200 kotak untukmu. Jungkook, di sini!”

Meskipun sambil bergurau bahwa dirinya tak bisa membeli produk, Jungkook juga mengungkapkan bahwa dia menyadari pengaruhnya terhadap apa pun yang dia pakai, makan atau minum. Karena banyak penggemar terus membeli barang-barang yang dia gunakan, tanpa sadar mereka mendukung bisnis kecil. Jungkook mengucapkan terima kasih kepada ARMY karena mereka dapat membantu bisnis selama masa-masa sulit ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)