home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Korea Karya Sutradara Perempuan (Part 1)

Senin, 08 Maret 2021 15:20 by bellaevania | 1301 hits
5 Drama Korea Karya Sutradara Perempuan (Part 1)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bertepatan dengan Hari Perempuan Internasional yang jatuh pada hari ini, 8 Maret 2021. Tidak ada salahnya jika kita menyimak sejumlah drama Korea yang digarap sutradara perempuan. Meski pria mendominasi profesi sutradara, karya sutradara wanita tak kalah sukses.

Berikut 5 drama populer yang diarahkan sutradara perempuan:

Beyond Evil

Drama misteri thriller Beyond Evil yang dibintangi Yeo Jin Goo dan Shin Ha Kyun digarap sutradara perempuan bernama Shim Na Yeon. Ia sebelumnya juga mencicipi kesuksesan lewat drama Moment at Eighteen yang juga digarapnya.

Coffee Prince

Drama romantis yang dibintangi Gong Yoo dan Yoon Eun Hye, Coffee Prince merupakan karya sutradara Lee Yoon Jung. Lee Yoon Jung juga orang dibalik drama populer Cheese in The Trap, The Lies Within dan Heart to Heart.

Baca juga: Sung Joon Turut Membintangi Drama 'The Fiery Priest 2'

Love Alarm

Sutradara Lee Na Jung telah mencetak beberapa drama sukses, salah satunya yang paling populer adalah drama Love Alarm. Ia juga menggarap drama Mine, Fight For My Way, Oh My Venus dan The Innocent Man.

Vincenzo

Kim Hee Won dikenal sebagai salah satu sutradara ternama usai mengarap drama Fated to Love You. Sekarang dia menjadi sutradara dalam drama Vincenzo yang dibintangi Song Joong Ki. Kim Hee Won juga sutradara di balik drama The Crowned Clown, Money Flower dan Warm and Cozy.

Be Melodramatic

Tidak banyak yang diketahui dari sutradara Kim Hye Young. Ia merupakan sutradara dari drama Be Melodramatic. Dia juga asisten sutradara untuk Lee Byung Hun yang menggarap film Extreme Job dan Twenty.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)