home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ikut Keluar dari Woollim, Sunggyu Pastikan INFINITE Tidak Bubar

Senin, 08 Maret 2021 14:00 by muthiasp | 961 hits
Ikut Keluar dari Woollim, Sunggyu Pastikan INFINITE Tidak Bubar
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sunggyu INFINITE telah resmi keluar dari Woollim Entertainment setelah kontraknya berakhir pada 6 Maret kemarin. Leader grup tersebut memastikan bahwa INFINITE tidak akan bubar, walaupun anggotanya beda agensi

Pada 7 Maret, Woollim Entertainment merilis pernyataan bahwa kontrak eksklusifnya dengan Sunggyu, yang telah berjalan selama selama 11 tahun terakhir, secara resmi berakhir pada 6 Maret 2021.

Setelah diskusi panjang, Sunggyu dan agensi sepakat untuk tidak memperpanjang kontrak. "Sunggyu telah bekerja lebih keras daripada siapa pun di berbagai bidang sebagai pemimpin INFINITE sejak 2010," kata Woollim.

"Kami menyampaikan terima kasih yang tulus kepada Sunggyu, yang telah lama tinggal bersama perusahaan. Kami juga berterima kasih kepada para penggemar yang telah mengirimkan dukungan tanpa henti untuk musik dan aktivitas Sunggyu, dan kami dengan tulus akan mendukung masa depan Sunggyu, yang memiliki awal baru di depannya," tutup agensi.

Melalui siaran V LIVE sepekan lalu, Sunggyu sudah meyakinkan penggemar, apapun yang terjadi, INFINITE tetap bersama, tidak bubar dan tetap ada harapan untuk melakukan promosi bersama.

Baca juga: Kim Sunggyu Rilis Album 'Dear My Fan' Khusus Rayakan Anniversary ke-10

"Kami akan tetap berpromosi sebagai grup. Dan aku tahu tentu saja ada kekhawatiran… Tapi aku harap kalian dapat mendukung kami, lebih dari sekadar mengkhawatirkan kami. Hanya dengan dukungan kalian, kami dapat berusaha lebih keras dan kami dapat meningkatkan diri," ujarnya.

Sunggyu menegaskan bahwa dia tidak akan meninggalkan INFINITE, "Aku INFINITE. Bagaimana aku bisa keluar dari INFINITE? Tidak perlu khawatir, kok. Dan aku tahu dari mana asalku, tapi ketahuilah bahwa aku sepenuhnya berdedikasi untuk [INFINITE]."

Sebelumnya, L atau Kim Myungsoo lebih dahulu keluar dari Woollim Entertainment pada tahun 2019 untuk lebih fokus ke akting. Kemudian Woohyun telah memperpanjang kontrak dengan Woollim sebelum wajib militer.

Sedangkan Dongwoo dan Sungyeol kontraknya akan habis pada 31 Maret mendatang. Saat ini agensi tengah mendiskusikan perpanjangan kontrak. Begitu pula dengan Sungjong yang dijadwalkan keluar wamil pada Juli 2021.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)