home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Korea yang Dibintangi Naeun APRIL

Senin, 08 Maret 2021 17:10 by Rie127 | 2622 hits
5 Drama Korea yang Dibintangi Naeun APRIL
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini Naeun April terlibat dalam kasus bullying yang membuatnya mundur dari drama mendatang Taxi Driver. Padahal banyak penggemar yang telah menantikan idol kelahiran 1999 tersebut bermain dalam drama aksi.

Meskipun begitu, Naeuk telah membuktikan bakat aktingnya melalui drama lainnya. Berikut ini merupakan deretan drama yang pernah dibintangi oleh Naeun.

1. My Father is Strange

Sebelumnya Naeun melangsukan debut sebagai aktris lewat web drama VR berjudul 'April Love', ia kemudian kembali debut melalui drama pertamnya berjudul ‘My Father is Strange’, ia berperan sebagai cameo, dan menjadi salah satu staff drama.

2. A-TEEN

Naeun mulai dikenal dan menarik perhatian publik sebagai seorang aktris lewat web drama populer ‘A-TEEN’, baik di musim pertama dan musim kedua. Ia berperan sebagai Kim Hana, murid sekolah yang memiliki sifat rendah hati.

3. Hip Hop King

Baca juga: Transformasi Claudia Kim Jadi Gemuk di Drama Supernatural 'The Atypical Family'

Setelah sukses lewat web drama ‘A-TEEN’, Naeun akhirnya mendapatkan kesempatan untuk menjadi peran utama di drama ‘Hip Hop King: Nassna Street’, bernama Song Ha Jin, seorang murid yang ingin menjadi penulis.

Ia juga beraduk akting dengan Bang Young Baek dan Hoya Infinite.

4. Extraordinary You

Naeun kembali menunjukkan kepopularitasnnya lewat drama ‘Extraordinary You’, ketika ia berperan sebagai Yeo Joo Da, tokoh utama dalam sebuah komik berjudul ‘Secret’, ia juga merupakan pacar dari Oh Nam Joo (diperankan oleh Kim Young Dae).

5. Taxi Driver

Sebelumnya Naeun ditunjuk untuk memerankan karakter Go Eun, seorang spesialis IT dan juga dikenal sebagai hacker. Namun, karena kasus bullying yang menerpanya, member girl grup April ini resmi mundur dari drama yang dibintangi oleh Lee Je Hoon dan Esom tersebut.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)