home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daftar Drama Korea Terbaru Netflix Tahun 2021 (Part 1)

Senin, 08 Maret 2021 17:30 by bellaevania | 1164 hits
Daftar Drama Korea Terbaru Netflix Tahun 2021 (Part 1)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menyusul kabar Netflix yang menginvestasikan 500 juta dollar untuk konten original Korea pada tahun 2021. Netflix merilis daftar seri asli Korea yang akan tayang pada tahun ini. Simak daftar drama Korea Netflix 2021 berikut ini:

Move To Heaven

Dibintangi Lee Je Hoon dan Tang Joon Sang, Move to Heaven bercerita tentang Geu Ru, seorang pemuda dengan sindrom Asperger, dan Sang Gu yang tiba-tiba menemukan dirinya sebagai wali Geu Ru. Keduanya bekerja sebagai pembersih trauma.

D.P. (Deserter Pursuit)

Dibintangi Jung Hae In, Kim Sung Kyun, Koo Gyo Hwan, Lee Jun Young dan Son Seok Koo, Deserter Pursuit menceritakan tentang seorang prajurit Angkatan Darat Korea Selatan yang ditugaskan ke unit yang bertanggung jawab untuk menangkap pembelot.

My Name (Undercover)

Baca juga: Ini Deretan Film Bioskop Indonesia yang Akan Tayang di Netflix

Dibintangi Han So Hee, Park Hee Soon, Ahn Bo Hyun, Kim Sang Ho, Lee Hak Joo dan Chang Ryul. My Name yang sebelumnya dikenal dengan judul Undercover bercerita tentang Ji U, yang bergabung dengan kelompok narkoba dan menjadi mata-mata kepolisian untuk mencari kebenaran di balik kematian ayahnya.

All of Us Are Dead

Dibintangi Yoon Chan Yeong, Park Ji Hoo, Cho Yi Hyun, Park Solomon dan Yoo In Soo, All of Us Dead bercerita tentang sekelompok siswa sekolah menengah yang terjebak di sekolah mereka saat virus Zombie menyebar.

So Not Worth It

Dibintangi Park Se Wan, Shin Hyun Seung, Youngjae GOT7, Minnie (G)I-DLE dan Han Hyun Min. So Not Worth It merupakan sitkom tentang petualangan siswa dengan latar belakang multicultural yang tinggal di asrama kampus.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)