home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daftar Drama Korea Terbaru Netflix Tahun 2021 (Part 2)

Selasa, 09 Maret 2021 14:30 by bellaevania | 710 hits
Daftar Drama Korea Terbaru Netflix Tahun 2021 (Part 2)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Serial Netflix dengan konten Korea telah mencuri banyak perhatian penonton di seluruh dunia. Menyusul kesuksesan drama-drama Korea yang tayang di Netflix pada 2020 lalu, berikut deretan drama Korea Netflix yang akan dirilis tahun ini:

Kingdom: Ashin of The North

Dibintangi Jun Ji Hyun dan Park Byung Eun, Kingdom Ashin of The North merupakan sekuel dari Kingdom musim kedua, yang menceritakan tentang karakter misterius yang ditemui kelompok Lee Chang dalam perjalanan ke utara untuk menemukan asal muasal yang terinfeksi.

Hellbound

Dibintangi Yoo Ah In, Park Jeong Min, Kim Hyun Joo, Won Jin Ah dan Yang Ik Joon, Hellbound bercerita tentang mahluk gaib yang muncul entah dari mana untuk menghukum orang ke neraka.

Round Six

Baca juga: Lee Junho Bintangi Drama Superhero Netflix Bersama Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi

Dibintangi Lee Jung Jae dan Park Hae Soo, Round Six menceritakan tentang orang-orang yang menjadi pemain permainan bertahan hidup misterius untuk memenangkan hadiah 40 juta dolar.

The Silent Sea

Dibintangi Gong Yoo, Bae Doo Na, Lee Joon, berlatar bumi di masa depan, menceritakan kisah anggota tim khusus yang dikirim untuk mengamankan sampel misterius dari fasilitas penelitian yang ditinggalkan di bulan.

Love Alarm 2

Dibintangi Kim Sohyun, Song Kang dan Jung Ga Ram, Love Alarm menceritakan tentang kisah romansa seorang wanita dan dua pria yang ingin mengetahui perasaannya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)