home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Emosi Naik, Ini 5 Adegan 'Membagongkan' Drama Penthouse 2

Senin, 08 Maret 2021 18:50 by Rie127 | 1788 hits
Bikin Emosi Naik, Ini 5 Adegan 'Membagongkan' Drama Penthouse 2
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama The Penthouse tidak henti-hentinya membuat penonton merasa emosi ketika menonton setiap episode yang tayang. Beberapa netizen juga mengakui kejahatan penghuni Hera Palace semakin keji.

Berikut ini merupakan deretan adegan yang cukup mengejutkan, memukau, dan membuat penonton darah tinggi, dimulai dari episode pertamanya.

1. Cheon Seo Jin dan Ha Yoon Cheol

Penonton drama ‘The Penthouse’ musim kedua sukses dibuat geram lewat episode perdananya pada 19 Februari lalu. Tidak lain karena tingkah Cheon Seo Jin (diperankan oleh Kim So Yeon) yang tidur dengan mantan suaminya Ha Yoon Cheol (diperankan oleh Yoon Jong Hoon).

2. Pesta dan Helikopter

Tentunya pesta pertunangan Cheon Seo Jin dan Joo Dan Tae cukup menarik perhatian penonton, terlebih datangnya Oh Yoon Hee (diperankan oleh Eugene) dan Ha Yoon Cheol (diperankan oleh Yoon Jong Hoon) dengan menggunakan helicopter dan mengacaukan pesta. Bahkan mereka mengumumkan akan segera menikah.

Baca juga: Daftar Drama Korea SBS dengan Rating Tertinggi, Wajib Nonton!

3. Lee Kyu Jin dan Kang Ma Ri

Adegan ini cukup mengejutkan bagi penonton, dimana ketika Cheon Seo Jin dan Joo Dan Tae merayakan pesta pertunangan, dan Lee Kyu Jin (diperankan oleh Bon Tae Gyu) mabuk dan mencium Kang Mari (diperankan oleh Shin Eun Kyung), yang mengira bahwa Mari adalah istrinya.

4. Pembullyan Yoo Je Ni

Je Ni (diperankan oleh Jin Ji Hee) memutuskan untuk bertobat dan tidak ingin terliat dalam permasalahn dengan teman-temannya. Ia kemudian bersikap baik pada Bae Ro Na (diperankan oleh Kim Hyun Soo). Namun, hal ini membuatnya dibully.

5. Kecelakaan Bae Ro Na

Pada saat tampil di acara bergengsi yang diselenggarakan oleh Cheong A, Eun Byul (diperankan oleh Choi Ye Bin) mencelakai Bae Ro Na (diperankan oleh Kim Hyun Soo) dengan mendorong Ro Na dari atas tangga dan dinyatakan meninggal dunia.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)