home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Min Jae Jadi Featuring Rapper di Lagu Baru Punch

Selasa, 09 Maret 2021 10:00 by fzhchyn | 542 hits
Kim Min Jae Jadi Featuring Rapper di Lagu Baru Punch
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor Kim Min Jae akan kembali sebagai rapper Real.be! Cowok kelahiran tahun 1996 ini dikabarkan bakal menjadi featuring dalam lagu baru yang dirilis penyanyi Punch, yang merupakan rekan satu agensinya.

Pada 9 Maret, sumber dari agensi Kim Min Jae, YAMYAM Entertainment mengatakan, “Kim Min Jae tampil dan berpartisipasi dalam menulis lirik untuk lagu utama 'I'm Jealous' (judul literal) di mini album kedua Punch 'FULL BLOOM', yang akan dirilis pada 10 Maret.”

‘I’m Jealous’ adalah lagu dengan beat yang trendi dan suara yang kuat yang menggambarkan emosi kecemburuan dengan cara yang lucu dan jenaka. Penggemar sudah mengantisipasi harmoni antara rap Kim Min Jae dan vokal unik Punch.

Baca juga: Kim Min Jae Selesaikan Pelatihan Dasar Militer Sebagai Peserta Terbaik

Selain aktivitasnya sebagai aktor yang sudah membintangi banyak drama hits, Kim Min Jae juga berpartisipasi dalam OST sebagai rapper Real.be. Beberapa di antaranya adalah untuk drama ‘The Best Hit’, ‘Twenty Again’, dan ‘Prison Playbook’.

Sementara itu, mini album kedua Punch yang bertajuk ‘FULL BLOOM’ akan resmi dirilis pada 10 Maret pukul 18:00 KST. Album ini berisikan lima lagu dengan dua tittle track.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)