home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Kang dan Kim So Hyun Ungkap Perbedaan Karakter 'Love Alarm 2'

Selasa, 09 Maret 2021 11:00 by fzhchyn | 665 hits
Song Kang dan Kim So Hyun Ungkap Perbedaan Karakter 'Love Alarm 2'
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Jelang penayangannya pada 12 Maret mendatang, para pemain serial Netflix ‘Love Alarm 2’, Kim So Hyun dan Song Kang berserta sutradara Kim Jin Woo menghadiri konferensi pers online pada 8 Maret. Sementara Jung Ga Ram yang sedang bertugas di militer, menyapa lewat pesan video.

Song Kang mengatakan, “Kami bisa melakukan musim kedua karena ada begitu banyak cinta untuk musim pertama. Jika musim pertama adalah tentang karakter sebagai siswa, maka musim kedua menampilkan mereka sebagai orang dewasa dan belajar cara menyesuaikan diri satu sama lain.”

Tentang popularitasnya yang meroket, aktor itu berkata, “Aku terpana olehnya. Saya menyadari betapa populernya acara itu ketika aku menerima begitu banyak komentar dalam berbagai bahasa tentang musim kedua. Aku memutuskan bahwa aku harus bekerja lebih keras mulai sekarang."

Dia menambahkan, “Di musim pertama, Sun Oh terluka karena perpisahan yang tiba-tiba. Di musim kedua, dia menjadi lebih dewasa dan memiliki lebih banyak kekuatan batin. Jika musim pertama adalah tentang pemuda berwajah segar dari siswa SMA, maka musim kedua lebih matang. Aku pikir akan menyenangkan untuk menantikan bagaimana karakter di musim kedua menyelesaikan konflik dari musim pertama."

Baca juga: Park Bo Gum dan Kim So Hyun Bintangi Drama Aksi Komedi

Kim So Hyun berkata, "Menurutku tidak pernah mudah untuk berperan sebagai Jo Jo. Aku banyak berpikir tentang bagaimana mengekspresikan perasaan ragu-ragu, tetapi sutradara memiliki arah tertentu yang dia inginkan, jadi aku mempercayainya dan melakukannya. Ada kalanya aku ingin menyembunyikan perasaanku. Aku sering berpikir bahwa lebih baik bersembunyi ketika aku merasa sakit hati. Tapi [tidak seperti Jo Jo], aku ingin jujur tentang perasaanku.”

Dia melanjutkan, “Aku pikir pilihanku membuat Sun Oh dan Hye Young menderita. Meskipun aplikasi 'Love Alarm' benar-benar ada, rasanya aku tidak akan mengunduhnya. Aku akan mengungkapkan perasaan secara langsung." Song Kang menambahkan, "Senang rasanya bisa mengekspresikan diri dengan mudah, tapi menurutku akan lebih tulus jika kau melakukannya secara langsung."

Aktris itu juga mengatakan bahwa dia menjadi lebih nyaman dengan para pemain dan kru dan berkata, “Bahkan tidak menegangkan untuk berada di sini [pada konferensi pers]. Itu menyenangkan. Kami semua adalah rekan dan kami suka bercanda, jadi kami semakin dekat dan merasakan persahabatan selama syuting."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)