home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Onew SHINee, Youngjae GOT7, Wonpil DAY6, Kei Lovelyz Bintangi Musikal Romantis

Selasa, 09 Maret 2021 12:00 by bellaevania | 676 hits
Onew SHINee, Youngjae GOT7, Wonpil DAY6, Kei Lovelyz Bintangi Musikal Romantis
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Deretan idola K-Pop populer yakni Onew SHINee, Youngjae GOT7, Wonpil DAY6 dan Kei Lovelyz dikonfirmasi jadi pemain musikal romantis berjudul The Sun’s Song yang dikenal sebagai Midnight Sun.

The Sun’s Song bercerita tentang Hae Na dan Ha Ram yang bertemu dan menyanyikan lagu paling cerah dari matahari. Ini merupakan remake dari film Hong Kong tahun 1993. The Sun’s Song sendiri telah dibuat ulang menjadi novel, film dan drama Jepang juga menjadi film Hollywood berjudul Midnight Sun.

The Sun’s Song mengumumkan peran Ha Ram, bocah lelaki yang mempesona seperti matahari akan dimainkan oleh Onew, Wonpil, Youngjae, dan aktor musikal Jo Hoon. Para aktor masing-masing akan memerankan energi menyegarkan dari momen paling cemerlang di masa muda dengan pesona unik mereka masing-masing.

Baca juga: Onew SHINee Resmi Gabung Agensi Baru

Sementara Hae Na, gadis yang bersinar seperti cahaya bintang akan diperankan Kei, Kang Hye In dan Lee Ah Jin. Ayah Hae Na, Seo Joon Woo akan diperankan oleh Kim Joo Ho dan Jung Ui Wook.

Musikal The Sun’s Song akan dibawakan mulai 1 Mei hingga 25 Juli di Kwanglim Arts Center. Bagi fans internasional, perusahaan produksi konten global SHINSWAVE, yang mengembangkan dan memproduksi musikal Korea dan mengekspornya ke luar negeri akan menyiarkan semua pertunjukan musikal secara online pada tahun ini.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)