home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mina eks AOA Klarifikasi Pengakuannya Sebagai Korban Pelecehan Seksual

Selasa, 09 Maret 2021 12:40 by muthiasp | 843 hits
Mina eks AOA Klarifikasi Pengakuannya Sebagai Korban Pelecehan Seksual
Image source: bnt

DREAMERS.ID - Mina eks AOA baru-baru ini membuat heboh dengan pengakuannya sebagai korban pelecehan seksual oleh selebriti pria saat di sekolah menengah. Namun kemudian, ia mengklarifikasi pernyataan tersebut.

Setelah menyadari pengakuannya menjadi perbincangan panas, Mina mengatakan, "Aku melihat ada artikel yang ditulis yang menyatakan bahwa sunbae laki-laki adalah orang yang terkenal."

"Aku akan menjelaskan ini karena semua orang ingin tahu apakah dia seorang selebriti. Dia bukan tipe orang seperti itu," ujar wanita bernama asli Kwon Mina tersebut.

Baca juga: Sub-unit Pertama TWICE MISAMO Siap Debut di Bulan Juli

Lebih lanjut, Mina membeberkan ciri-ciri orang yang pelecehan seksual terhadap dirinya, “Dia sekitar satu atau dua tahun lebih tua dariku. Dia seharusnya lahir pada tahun 1992 atau 1991. Dia adalah seorang pengganggu yang populer saat itu.

"Dia bukan figur publik terkenal yang diketahui seluruh negeri. Aku bahkan tidak tahu apa yang dia lakukan akhir-akhir ini," imbuhnya.

Kemudian menyatakan, "Bagiku, pelaku satu-satunya adalah Shin Jimin. Aku hanya ingin menjelaskan orang yang menindasku selama lebih dari sepuluh tahun, bukan pria yang menyerangku."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)