home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chae Soo Bin Dikabarkan Akan Beradu Akting Dengan Kang Daniel di Drama Terbaru

Selasa, 09 Maret 2021 15:00 by Rie127 | 1423 hits
Chae Soo Bin Dikabarkan Akan Beradu Akting Dengan Kang Daniel di Drama Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Selasa (09/03), salah satu sumber dari agensi King Kong by Starship mengatakan bahwa saat ini Chae Soo Bin mendapatkan tawaran untuk membintangi drama ‘Our Police Course’ dan saat ini sedang dalam tahap peninjauan.

Sebelumnya, Kang Daniel juga telah mendapatkan tawaran untuk berperan sebagai Wi Seung Hyun, seorang mahasiswa baru di Universitas Kepolisian Nasional Korea. Awalnya ia mengagumi ayahnya yang merupakan Komisaris Badan Kepolisian Gyeonggi Dongbu.

Ia kemudian memutuskan mulai mengikuti jejak ayahnya untuk menjadi polisi, namun ternyata ia dihadapi rintangan saat dia terlibat dengan seorang wanita bernama Go Eun Gang.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

‘Our Police Course’ sendiri menceritakan tentang kehidupan remaja yang lahir di tahun 2000-an dan menjalani kehidupan kampus di salah satu universitas paling konservatif di Korea dengan cara mereka sendiri.

Drama ini ditulis oleh Lee Ha Na, penulis yang dikenal menulis cerita drama untuk KBS dan MBC, dan akan di sutradarai oleh Kim Byung Soom yang juga menyutradarai drama populer ‘Hwayugi’.

Belum ada detail lebih lanjut kapan drama ini akan ditayangkan, namun tentunya ini menjadi drama yang dinantikan, terlebih jika kedua aktor dan aktris menyetujui tawaran tersebut.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)