home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rekomendasi Penginapan Terjangkau Saat Liburan ke Sokcho Korea Selatan

Selasa, 09 Maret 2021 15:15 by muthiasp | 1435 hits
Rekomendasi Penginapan Terjangkau Saat Liburan ke Sokcho Korea Selatan
Image source: Visit Korea

DREAMERS.ID - Penginapan jadi salah satu hal krusial yang harus diperhatikan ketika liburan. Tentunya cari yang terjangkau tetapi juga memberikan fasilitas bagus dan dekat lokasi wisata. Apabila kamu main ke kota Sokcho, ada baiknya menginap di sini.

Kota Sokcho berada di kawasan pantai timur Korea Selatan. Kamu bisa mencoba menginap di Sokcho Hutte, sebuah penginapan dengan konsep minimalis yang bersih dan dekat dengan tempat wisata.

Sokcho Hutte tepatnya berlokasi di dekat Terminal Bus Antarkota Sokcho, agak masuk ke gang tersembunyi di area pemukiman yang tenang. Penginapan ini punya tiga jenis kamar, yakni kamar asrama, kamar double bed, dan kamar bunk bed.

Kamar asrama yang berada di lantai 1 bisa diisi oleh 4 orang, dan khusus wanita dengan kamar mandi dalam. Lampu individu, gorden, dan outlet listrik disediakan di setiap tempat tidur. Sehingga tidak harus bergantian dengan orang asing.

Baca juga: Bekas Kediaman Presiden Korsel Cheong Wa Dae Semakin Ramai Dikunjungi Wisatawan

Kamar double bed cocok untuk kamu yang ingin punya ruang privasi lebih, dan menyukai ketenangan karena tidak digabung dengan orang asing. Apabila datang bersama teman, kamar bunk bed bisa menjadi pilihan. Kedua jenis kamar itu bebas digunakan pria maupun wanita.

Harga kamarnya variatif. Kamar Asrama 25,000-35,000 won atau Rp 316 ribu - Rp 442 ribu. Kamar Double Bed (2 orang) KRW 60,000-100,000 won atau Rp 758 ribu - Rp 1,2 juta. Kamar Bunk Bed (2 orang) KRW 55,000-110,000 atau Rp Rp 695 ribu - Rp 1,3 juta.

Ada area umum di lantai paling bawah untuk menyambut tamu, dan juga sebagai tempat makan. Sokcho Hutte menyediakan sarapan gratis. Sarapan disajikan selama satu jam mulai pukul 08.30 pada hari kerja, dan pukul 08.00 pada akhir pekan dan hari libur.

Sokcho Hutte juga menyewakan sepeda cantik untuk digunakan mengunjungi lokasi wisata terdekat, seperti Danau Yeongnangho, Pelabuhan Sokchohang, atau Pantai Deungdae.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)