home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Terbaru G-Dragon dan Jennie BLACKPINK Hadiri Acara Chanel

Rabu, 10 Maret 2021 07:00 by muthiasp | 995 hits
Potret Terbaru G-Dragon dan Jennie BLACKPINK Hadiri Acara Chanel
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 9 Maret waktu setempat, Chanel mengadakan pagelaran busana secara online untuk memamerkan koleksi Fall/Winter terbaru, yang mana mengundang deretan figur publik, termasuk G-Dragon dan Jennie BLACKPINK.

Seperti yang diketahui, kedua artis naungan YG Entertainment itu adalah ikon global untuk brand mewah asal Perancis tersebut. Baik G-Dragon dan Jennie terlihat mengunggah postingan yang menandakan kehadirannya dalam acara tersebut.

Pasangan yang belum lama dikabarkan berpacaran ini mengunggah potret terbaru dalam balutan koleksi Chanel di Instagram pribadi masing-masing. Mereka sama-sama memperlihatkan pesona fierce.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Jennie tampil simple mengenakan setelan Chanel dan beberapa aksesoris pendamping seperti ikat pinggang dan anting, dengan rambut diikat. Sedangkan G-Dragon terlihat keren memadukan banyak aksesoris dan jaket Chanel.

Momen pertama G-Dragon dan Jennie menghadiri acara yang sama secara virtual ini pun menjadi sorotan penggemar. Nama G-Dragon dan Jennie masing-masing sempat trending di media sosial.

Dan lagi-lagi penggemar membicarakan aura yang powerful dari pasangan sultan ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)