home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shin Eun Woo Juga Dituduh Pelaku Bullying, Agensi: Mereka Tidak Akur

Rabu, 10 Maret 2021 09:30 by muthiasp | 798 hits
Shin Eun Woo Juga Dituduh Pelaku Bullying, Agensi: Mereka Tidak Akur
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 8 Maret, seseorang berinisial J mengunggah postingan yang mengaku mantan teman sekolah menengah Shim Eun Woo, yang saat itu dikenal sebagai Park So Ri. J mengklaim menderita semacam pengucilan sosial dan intimidasi psikologis saat di sekolah menengah anak perempuan.

J mengklaim bahwa Shim Eun Woo adalah pengganggu yang terkenal dan memiliki banyak pengaruh di sekolah. J menulis, “Setelah saya bertengkar dengan kelompok teman Park So Ri, menjadi kebiasaan baginya dan teman-teman pengganggu untuk mengeroyok saya dan mengutuk saya setiap kali mereka bertemu dengan saya."

Kelompok teman Shim Eun Woo juga disebut mengadu domba J dan teman-temannya dengan mengarang cerita tentang yang tidak benar. J mengaku bahwa setelah diasingkan, dia menderita sampai dia pindah sekolah di tahun ketiga sekolah menengah.

Bahkan setelah itu, dia sering pindah sekolah dan mengatakan bahwa anggota keluarganya yang lain juga menderita karena ini. J mengklaim bahwa dia telah mempertimbangkan untuk pergi ke restoran ayam ibu Park So Ri untuk memintanya menghentikan perilaku putrinya.

J juga mengklaim bahwa dia pernah hidup dalam teror, dan bahwa bullying akan meningkat menjadi kekerasan fisik dan membutuhkan konseling psikologis sebagai akibat dari bullying tersebut.

Pada 9 Maret, agensi Shim Eun Woo, SH Media Corp, menanggapi tuduhan baru-baru ini bahwa aktris tersebut adalah pelaku kekerasan di sekolah. Agensi memaparkan bahwa Shim Eun Woo lulus dari Sekolah Menengah Gadis Bukpyeong (saat ini dikenal sebagai Sekolah Menengah Yeram) di Donghae, Provinsi Gangwon, dengan nama aslinya Park So Ri.

Baca juga: 5 Aktor dan Aktris Korea yang Tersandung Skandal Bullying Awal Tahun Ini

Setelah meminta keterangan Shim Eun Woo, sang aktris ingat bahwa dia memiliki sekelompok teman di sekolah dan salah satu dari mereka bertengkar dengan J dan bahwa dia dan teman-temannya tidak cocok dengan J setelah itu.

Terkait pengakuan J sebagai korban penindasan Shim Eun Woo, agensi telah mengonfirmasi bahwa Shim Eun Woo adalah siswa yang jujur ​​sampai-sampai terpilih sebagai pemimpin siswa di sekolah dasar dan ketua kelas di sekolah menengah dan dia tidak pernah melakukan kesalahan.

"Namun, di antara teman-teman sekolahnya saat itu, ada yang menggunakan bahasa yang tidak pantas bagi siswa, termasuk kata-kata makian, dan yang merokok. Oleh karena itu, ada kemungkinan orang membuat penilaian yang tidak baik tentangnya," jelas agensi.

Mempertimbangkan hal itu, Shim Eun Woo berusaha menghubungi J untuk meminta maaf atas kerugian yang mungkin diderita J, tetapi J tidak dapat dihubungi. Sebaliknya, dia berbicara dengan kakak perempuan J dan meminta maaf karena tidak mengingat detail persis dari klaim J dan meminta J membagikan kisahnya secara lengkap sehingga Shim Eun Woo dapat menawarkan permintaan maaf yang tulus.

Agensi juga berusaha menghubungi teman sekolah menengah Shim Eun Woo yang dapat membantu mengisi kekosongan dalam ingatannya dan memastikan kebenarannya. Dan nantinya akan merilis pernyataan lebih lanjut.

SH Media Corp juga meminta orang-orang menahan diri untuk tidak menyebarkan konten palsu dan posting palsu secara online. Agensi secara aktif memantau situasi dan berencana untuk mengambil tindakan tegas terhadap penyebaran rumor palsu, kebohongan, dan informasi palsu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT dipastikan tampil dalam episode mendatang ‘Knowing Bros’! Ini akan menjadi penampilan pertama mereka di program tersebut sejak debut pada bulan Maret lalu....
  • HOT !
    Insiden kebakaran terjadi di lokasi pra rekaman aespa untuk ‘M Countdown pada Kamis (16/05). Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kebakaran minor ini. Meski begitu, Winter akan absen dari siaran langsung karena perlu istirahat pasca insiden tersebut....
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)