home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minari Borong 6 Nominasi di BAFTA Awards 2021

Rabu, 10 Maret 2021 12:00 by bellaevania | 644 hits
Minari Borong 6 Nominasi di BAFTA Awards 2021
Image Source: Onlineathens

DREAMERS.ID - British Academy of Film and Television Arts (BAFTA) Film Awards telah mengumumkan daftar nominasi untuk perhelatan di tahun ini. Dalam daftar tersebut film Minari mengantongi enam nominasi.

Minari merupakan film karya sutradara Korea-Amerika Lee Isaac Chung yang terinspirasi dari pengalaman dirinya sendiri. Dibintangi Steven Yeun, Han Ye Ri, Alan Kim, Noel Kate, Youn Yuh Jung dan Will Patton, film ini menyorot kisah keluarga imigran Korea Selatan di Amerika pada tahun 1980-an.

Minari masuk dalam enam nominasi BAFTA 2021, yaitu dalam kategori Sutradara Terbaik untuk Lee Isaac Chung, Film Terbaik Non Berbahasa Inggris untuk sutradara Lee Isaac Chung dan Produser Christina Oh, Aktris Pendukung Terbaik untuk Youn Yuh Jung, Aktor Pendukung terbaik untuk Alan Kim, Best Original Score untuk Emile Mosseri dan Casting Terbaik untuk Julia Kim.

Baca juga: 5 Film yang Dibintangi Steven Yeun 'Minari'

Sebelumnya film The Handmaiden karya Park Chan Wook membawa pulang gelar Film Terbaik Non Berbahasa Inggris di BAFTA 2018. Film Parasite karya Bong Joon Ho juga memenangkan penghargaan itu dalam BAFTA 2020, dan meraih penghargaan Skenario Asli Terbaik.

Minari telah memenangkan Film Terbaik Berbahasa Asing di Golden Globes ke-78, juga bersama aktornya Alan Kim meraih penghargaan di Critics Choice Awards. BAFTA 2021 sendiri akan digelar pada 11 April mendatang secara virtual dari London Royal Albert Hall.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)